Tukar Mandiri Fiestapoin, Gratis tiket Senam Sehat Zumba

Tukar Mandiri Fiestapoin, Gratis tiket Senam Sehat Zumba

  Sabtu, 14 May 2016 15:04
HARYADI/PONTIANAK POST ANTUSIAS: Karyawan Bank Mandiri Area Pontianak berfoto bersama dengan memegang kupon Senam Sehat Zumba berhadiah. Bank Mandiri menjadi salah satu patner dalam kegiatan ini.

Berita Terkait

PONTIANAK—PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mendukung penuh rangkaian kegiatan Fun Walk Series Pontianak Post di 6 (enam) kota di Kalimantan Barat, meliputi kota Sanggau, Sintang, Sambas, Singkawang, Pontianak dan Ketapang. Pada hari Minggu 15 Mei 2016, bertempat di halaman parkir A.Yani Mega Mall Pontianak, Bank Mandiri pun turut serta mendukung dan memeriahkan Senam Sehat Zumba Pontianak Post.
Ahadi Subri Area Head Bank Mandiri Kalimantan Barat menjelaskan, pada kesempatan ini Bank Mandiri memperkenalkan benefit fiestapoin kepada nasabah dan masyarakat Kota Pontianak. Untuk nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan tiket senam sehat zumba ini secara gratis dengan menukarkan fiestapoin yang dimiliki di ticket box Graha Pena Pontianak Post dan Bank Mandiri Cabang Pontianak Gajahmada.
Fiestapoin adalah poin yang diperhitungkan dalam Program Mandiri Fiesta yang diperoleh dari saldo rata-rata tabungan dan transaksi yang ditentukan Bank Mandiri melalui e-channel maupun kantor cabang, agar nasabah memiliki kesempatan memperoleh hadiah langsung.
Cara mendapatkan fiestapoin ini juga sangatlah gampang, nasabah cukup dengan meningkatkan saldo rata-rata perbulan di tabungan mandiri serta meningkatkan transaksi perbankan via cabang, ATM, SMS/internet banking, maupun EDC akan mendapatkan poin dengan jumlah poin yang telah ditentukan.
“Nasabah dapat mengecek fiestapoin dan menukaranya dengan hadiah langsung di website mandirifiestapoin.co.id atau mobile fiestapoin apps yang dapat di download di gadget via blackberry world, playstore, appstore, dan juga penukaran fiestapoin dapat dilakukan di merchant-merchant bertanda khusus. Dimana pun, kapan pun, Anda bisa dapat hadiah langsung dari Mandiri Fiestapoin,” kata Ahadi ketika dijumpai oleh wartawan (13/5).
“Nikmati pula diskon belanja hingga 50% di ± 50 merchant bertanda khusus di Kota Pontianak dan sekitarnya, meliputi restoran, cafe, hotel, salon dan spa, elektronik dan gadget, entertainment, rumah sakit, apotek, SPBU, dan lainnya. Caranya mudah cukup dengan berbelanja dengan menggunakan kartu mandiri di mesin mandiri EDC dan menukarkan fiestapoin yang dimiliki,” tambah Ahadi.
Pada acara Senam Sehat Zumba Pontianak Post yang berhadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha, Bank Mandiri juga akan memberikan hadiah-hadiah langsung yang menarik dan games yang seru untuk para peserta dan pengunjung di acara ini, dengan menukarkan fiestapoin yang dimiliki.  
Selain itu Bank Mandiri akan memberikan hadiah mandiri e-cash sebesar Rp1,5 juta kepada peserta dan pengunjung yang beruntung. “Mari masyarakat Kota Pontianak beramai-ramai bersama keluarga, ikuti Senam Sehat Zumba. Let’s move your body, Pontianak be active, Let’s having fun with mandiri fiestapoin. Apapun transaksi Anda, Mandiri Saja” ujar Ahadi Subri.                  
Bertajuk Pontianak Ayo Bergerak, let’s move your body, Pontianak be active, Senam Sehat Zumba Berhadiah akan dimulai pada pukul 06.00 pagi. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, wajib membeli tiket dengan harga per satu tiket sebesar Rp5 ribu. Satu orang peserta boleh membeli lebih dari satu tiket. Karena semakin banyak tiket yang dibeli maka akan semkain besar peluang untuk mendapatkan hadiah.
Tiket dapat dibeli langsung di front office, Lantai II Graha Pena Pontianak Post. Hadiah utama satu unit sepeda motor menanti Anda. Ditambah ada empat buah televisi 23 inch, satu buah mesin cuci, dua buah dispenser, satu rice cooker dan dua unit kipas angin. Serta banyak lagi hadiah menarik lainnnya seperti voucer makan dan menginap di hotel-hotel ternama di Kota Pontianak, ditambah aneka hadiah hiburan lainnya.
Bersama kita sehat dan bahagia, maka ajak keluarga Anda untuk tetap aktif dan bersemangat. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 085245080749 (Angga), 085347606363 (Mareta), 085750050755 (Asih), 08115412222 (Bombom). (bar)   

 

Berita Terkait