Tujuh Kotak Pendingin

Tujuh Kotak Pendingin

  Rabu, 13 April 2016 09:04
BUGAR: Dwayne Johnson saat menjadi host MTW Awards 2016, baru-baru ini. Jason Kempin/AFP

AKTOR Dwayne Johnson dikenal dengan fisik yang luar biasa dan berotot. Mantan pegulat WWE (World Wrestling Entertainment) yang dikenal dengan nama The Rock tersebut memiliki tinggi 1,96 meter dan bobot 118 kilogram.

Untuk mempertahankan fisik agar tetap bugar, The Rock meluangkan waktu buat nge-gym. Dia juga tidak main-main untuk urusan makanan. ”Aku makan tujuh kali sehari, mengikuti diet 5.000 kalori,” ucapnya sebagaimana dikutip MTV. 

Bintang San Andreas tersebut mengaku bisa menghabiskan makanan berbobot total 4,5 kilo gram per hari. ”Biar tidak kelihatan banyak, aku makan tiap dua–tiga jam sekali,” lanjutnya.

Menunya pun sangat sehat. Dia menjelaskan sangat mengurangi konsumsi junk food, makanan yang digoreng, serta makanan dengan MSG. Di tengah jadwal syuting Baywatch, The Rock sama sekali tidak melanggar aturan tersebut. Agar jadwal makannya tetap terpenuhi, dia bahkan menyediakan tujuh kotak pendingin di mobilnya. ”Isinya buah-buahan dan air minum. Plus ubi rebus dan sayuran buat camilan. Tambahan makanan itu bisa membuatmu tetap segar,” ucapnya. 

Tidak lupa, dia menyimpan stok lemon tea instan kesukaannya. Saking banyaknya bawaan, dia tergolong ”aktor rempong” di lokasi syuting. Tidak jarang, isi kotak pendinginnya berantakan karena dia harus menyiapkan perbekalan tersebut. ”Kalau di lihat, mobilku lebih mirip super market,” ucap pria kelahiran California, 2 Mei 1972, itu. (MTV/fam/c10/agm)