Tujuh Atlet Mulai Jajal Meja Biliar

Tujuh Atlet Mulai Jajal Meja Biliar

  Minggu, 18 September 2016 10:19
SIAP BERTANDING : Atlet biliar Kalbar sudah siap bertanding menghadapi semua lawannya di cabang olahraga biliar PON XIX.Terlihat Rico Herman dan Syahroni sedang latihan di Arena Billiard Graha Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (17/9). MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

BANDUNG--Tujuh atlet biliar Kalbar yang berlaga di PON XIX 2016 mulai menjajal meja biliar yang akan digunakan pada perlombaan nanti. Penjajakan sekaligus latihan tersebut dilakukan di arena biliar PON XIX 3016 di Arena Billiard Graha Siliwangi, Kota Bandung.

Tujuh atlet Kalbar dibagi dalam dua sesi, sesi pertama jadwal latihan atlet biliar Kalbar pukul 10.00 WIB terdiri dari Silviana, Dewi Panjaitan, dan Ferry Syaputra. Sedangkan Rico Herman dan Syahroni latihan pada pukul 11.30 WIB.

Official Tim Biliar Kalbar Syafik Alhinduan kepada wartawan menyebutkan harapan besar tetap mempertahankan medali emas pada PON sebelumnya di single putra bola 9. "Peluang sama-sama ada. Tinggal menunggu saat pertandingan, kondisi atlet semua sehat dan mohon doa dari masyarakat Kalbar untuk atlet biliar semoga dapat hasil terbaik," ujar Syafik.

Cabang olahraga biliar PON XIX 2016 akan dipusatkan di Arena Billiard Graha Siliwangi, Kota Bandung mulai 19 September mendatang.

Kalbar akan ikut di enam nomor. Single dan ganda putra bola 8 dan 9 akan diwakili Rico Herman dan Syahroni. Nomor bola 10 dan 15 akan diwakili Ferry Syahputra.

Sedangkan di nomor bola 10 single putri, Kalbar diwakili Silviana dan Dewi Panjaitan. Dan di ganda mic Kalbar diwakili Rico Herman bersama Silviana. (bdi)

Berita Terkait