Triple Cinta dalam Semalam

Triple Cinta dalam Semalam

  Minggu, 8 November 2015 07:58
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Kolaborasi Wizzy dan Sandhy

 

JAKARTA – Wizzy dan Sandhy Sondoro dipertemukan dalam sebuah iklan air mineral. Diceritakan, karena kurang minum, Wizzy kurang konsentrasi. Tidak bisa membedakan antara Sandhy dan pelawak Nardji.

Cerita pertemuan itu pun berlanjut. Kali ini di dalam studio. Tentu saja, Wizzy tidak keliru lagi. ’’Iya, kami berduet,’’ kata Wizzy di CabbyLand Studio, Jakarta, Jumat (6/11).

Perempuan berambut curly alumnus kompetisi Mamamia Indosiar itu senang dengan kesempatan tersebut. Dia mengaku sebagai penggemar suara Sandhy. Hal serupa dirasakan Sandhy. ’’Sekali dengar suaranya, langsung kena banget ke saya,’’ tutus Sandhy. ’’Tetapi, waktu itu mungkin belum ada lagu yang pas buat dia,’’ imbuh suami Ade Sechan tersebut.

Namun, Sandhy tidak menyerah. Dia merasa penyanyi dengan suara luar biasa seperti Wizzy harus diangkat. Sandhy lalu mengajak Wizzy tampil dalam pertunjukan live Trio Lestari pada September lalu. ’’Hasilnya bagus,’’ ujar Sandhy.

Dia semakin bersemangat membuat lagu untuk Wizzy. Sebuah single bertajuk Cinta Cinta Cinta akhirnya tercipta dalam waktu semalam. Lagu bertema cinta dengan lirik puitis dan sentuhan musik soul tersebut diberikan Sandhy kepada Wizzy.

Tidak ingin main-main, Sandhy menyerahkan mentahan lagu itu kepada co-producer-nya di Berlin, Brandon Stone. Stone bertugas membuat musik lagu tersebut. Setelah musiknya jadi, Wizzy semakin bersemangat. ’’Saya speechless banget waktu mendengarnya. Benar-benar sempurna tanpa revisi,’’ tutur gadis asal Surabaya itu.

Belum juga lagu tersebut rampung direkam, rumah produksi Falcon Pictures tertarik untuk menjadikannya soundtrack film terbaru mereka, Negeri Van Oranje. Kebetulan, sebelumnya Wizzy mengisi soundtrack film yang dibintangi Tatjana Saphira tersebut dengan lagu Puzzle Pieces miliknya. Mendapat kabar tersebut, Sandhy dan Wizzy menyatakan sangat senang.

Dalam lagu tersebut, Wizzy berduet dengan Sandhy. Namun, porsinya tetap lebih dominan Wizzy. Sandhy hanya bertugas memberikan nuansa. Selain dijadikan soundtrack, lagu tersebut akan dimasukkan sebagai single dalam album perdana Wizzy. Wizzy berharap album pertamanya bisa rilis tahun depan di bawah label Falcon Music. (and/c5/ayi)