Tri Wujudkan Ambisi Generasi Muda

Tri Wujudkan Ambisi Generasi Muda

  Selasa, 12 April 2016 09:47
TAMU REDAKSI: Manajemen Tri saat berkunjung ke Redaksi Pontianak Post, Senin(11/4). Tri menggelar Festival #Ambisiku dengan beragam kegiatan yang digelar. HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Gelar Festival #Ambisiku

PONTIANAK – Tri memberikan aksi nyata untuk ambisi generasi muda Indonesia. “Wujud dukungan Tri dengan meluncurkan Festival #Ambisiku, sebuah rangkaian program yang merefleksikan dukungan dan kontribusi Tri sejak 9 tahun berkarya, bersama Tri mobile internet dengan generasi muda Indonesia menjadikan Indonesia lebih baik,” ujar Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer H3I.

Pontianak adalah salah satu kota dimana kampanye Festival #Ambisiku digelar Tri. Kampanye dilakukan melalui lini media, aktivitas digital dan sosial media. Redaksi Pontianak Post menjadi kampanye pilihan Tri di lini media, Senin (11/4).

Dolly menjelaskan, empat kegiatan utama dalam aktivitas digital yang akan berlangsung April 2016 mendatang.

Cerita #Ambisiku, serial video inspiratif bercerita tetang anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Video dapat diakses di akun Youtube Triindonesia. Dan dalam proses pembuatan video menggandeng pembuat konten kreatif, aktivis penggerak industri keatif, dan lain-lain.

Kelas #Ambisiku, mengajak para pelaku industri kreatif dan ekonomi digital memberikan inspirasi pada fans Tri yang menjadi follower twitter Triindonesia. Untuk mengetahui cara mengembangkan kewirausahaan mereka di basis digital. Kelas #Ambisiku berlangsung online di twitter Triindonesia setiap hari Jumat pukul 19.00, mulai 1 April.

Sebarkan #Ambisiku, Dengan akun media sosial Triindonesia dan jejaring sosial lain, tri membantu menyebarkan promo produk atau jasa anak muda yang terlah berwirausaha, serta talenta mereka seperti bermusik.

Mereka terlebih dahulu mendaftarkan diri di tri.co.id/ambisiku, pilih menu sebarkan#ambisiku dan login dengan akun facebook, instagram, atau twitter. Mengisi formulir dan menjelaskan singkat tentang bisnis, bakat dan ambisi besar mereka. Tri akan melakukan memilih produk, jasa dan bakat yang akan dipromosikan melalui sosial media Triindonesia.

Prade #Ambisiku, merupakan platform oleh Tri sebagai ajang aktualisasi ambisi anak muda, yang digelar di tiga kota ; Makasar, Pontianak, dan Bandung. Acara terdiri atas workshop oleh pakar ekonomi kreatif dan digital, pertemuan dengan para pakar, pentas seni dan bazaar karya anak bangsa dengan merek local mulai dari kuliner, kerajinan tangan, fashion dan asesoris.

Festival #Ambisiku berlatar belakang karena Tri memperkuat komitmennya untuk mewujutkan dukungan Tri kepada generasi muda Indonesia yang mempunyai tekad kuat untuk mewujudkan ambisinya. Ketika mobile internet Tri dan ambisi itu berkolaborasi, Tri meyakini akan menciptakan kekuatan hebat untuk Indonesia lebih baik.

Tri sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan sebagai penyedia layanan mobile internet, telah digunakan oleh 55.5 juta penduduk Indonesia. Tercatat 70 persen pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15 hingga 25 tahun.

Tri memiliki visi kuat untuk menghadirkan akses mobile internet handal bagi Indonesia. Sejak awal jaringan Tri dirancang untuk mobile internet dengan insfrastruktur berbasis IP versi enam, teknologi yang mampu mengadopsi perkembangan teknologi baru seperti 4G LTE.

“Untuk kota Pontianak Festival #Ambisiku dari Tri masih dalam proses pelaksanaan, hanya tinggal mencari lokasi dan tanggal yang tepat ,” jelas Dolly, saat menyambangi ruang Redaksi Pontianak Post, Senin (11/4).

Dolly Susanto mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Redaksi Pontianak Post untuk meluangkan waktu menyimak kampanye media akan kegiatan Festival #Ambisiku dari tri.
“Semoga dengan adanya festival #Ambisiku ini anak muda Indonesia akan terinspirasi dan menjadi awal mula terwujudnya #Ambisi mereka,” tutup Dolly. (pah)

Berita Terkait