Tio Yu Khang Kabur dari Rumah

Tio Yu Khang Kabur dari Rumah

  Kamis, 17 December 2015 08:41
HILANG: A Heng menunjukkan foto abangnya, Tio Yu Khiang (49) yang hilang kemarin. SHANDO SAFELA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

TANPA pamit, Tio Yu Khang (49), warga Jalan Siam Dalam No. 42 Rt 003 Rw 004 Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan meninggalkan rumah pada Minggu (13/12) sore.Menurut Dedy Tjahaja alias Aheng, sejak Minggu (13/12) pukul 18.30 wib, adik iparnya tersebut mengilang dari rumahnya. Terkahir pria dengan ciri-ciri rambut pendek lurus dengan warna kulit putih puucat ini berada di kamarnya. Namun, setelah dilihat, ternyata Tio Yu Khang sudah tidak ada. "Terakhir bertemu sebelum magrib. Tapi setelah dilihat ke kamarnya, dia sudah tidak ada. Kami pikir, dia keluar dan pulang," katanya saat berada di redaksi Pontianak Post, kemarin.Dikatakan Aheng, adik iparnya tersebut sedikit mengalami gangguan jiwa. Bahkan ia sering lupa ingatan dan sedikit labil.
"Dia terakhir mengenakan kaos Merah dan celana pendek," jelasnya. Sebelumnya, Tio pernah bekerja di industri rumah tangga pembuatan mie tiaw di Jalan H Agus Salim, namun sejak dua tahun terakhir, ia sudah tidak lagi bekerja dan hari-harinya ia habiskan di dalam rumah. "Dia memang pernah bekerja. Tapi dua tahun ini menganggur dan sering berada di rumah. Tak pernah keluar kemana-mana," lanjutnya.
Pihak keluarga pun sudah berusaha mencari Tio Yu Khang ke beberapa lokasi di Kota Pontianak. Namun yang bersangkutan belum diketemukan. Bahkan, pihak keluarga juga menyebarkan foto Tio ke media sosial. Namun belum juga ada kabar. "Sampai akhirnya kami lapor polisi," bebernya.
Ia berharap, Tio Yu Khang cepat diketemukan. Bagi siapa saja yang menemukan Tio Yu Khang harap menghubungi Deddy Tjahaja ke nomor telephon 085345283118 atau ke alamat Jalan Sisingamangaraja No. 10 Rt 001 Rw 004 Kelurahan Darat Sekip Kecamatan Pontianak Kota. (*/arf)

Berita Terkait