Tim Sepak Bola Jurnalis Bungkam PS Pemkot Pontianak

Tim Sepak Bola Jurnalis Bungkam PS Pemkot Pontianak

  Jumat, 13 Oktober 2017 08:56

Berita Terkait

PONTIANAK-Tim Sepak Bola Jurnalis Pontianak menggasak Tim Pemerintah Pontianak dengan skor 4-0 dalam pertandingan eksebisi pembuka Liga Premier memperebutkan Piala Wali Kota Pontianak. Pertandingan yang dimainkan di Lapangan PSP, Kamis Siang kemarin mematahkan dominasi Pemkot atas jurnalis selama ini.

Tim jurnalis yang berasal dari perwakilan media besar Pontianak sore itu bermain apik. Permainan kaki ke kaki yang diterapkan anak asuhan Uun Yuniar, kerap mengecoh pemain dari Pemerintah Pontianak.

Dua gol dari kaki Galih, 1 gol Rizky Zulham dan 1 gol dari Ubay melalui titik putih membuat sore itu terasa spesial bagi tim jurnalis. Pasalnya, dominasi pemkot selama ini dalam laga eksibisi yang dimainkan Jurnasil kerap mengalami kekalahan.

"Kawan-kawan bermain cantik hari ini. Pemkot bukan tak ada pemain. Salah satu pemain yang posisinya stoper mereka juga masih aktif di PS Metra. Dan itu sulit ditembus tapi berkat kerjasama kawan di lapangan kami berhasil menembus jala  lawan yang dijaga Ian, PNS Disporapar. Dalam pertandingan ini memang bukan soal menang atau kalah, namun silaturahmi. Kami juga ingin menanamkan jiwa sportifitas pada pemain yang akan bertanding nanti. Junjung tinggi sportifitas," tutupnya.(iza)

Berita Terkait