Terungkap Jadwal Rilis Deadpool 2

Terungkap Jadwal Rilis Deadpool 2

  Jumat, 8 April 2016 19:06
Ryan Reynold saat memerankan sosok utama dalam film Deadpool. AFP

Kesuksesan yang diraih film Deadpool membuat rumah produksi 20th Century Fox berniat membuat lanjutan kisah antihero fiksi itu. Rencananya sekuel dengan judul Deadpool 2 itu mulai dikerjakan tahun ini dan tayang pada 2018.

Seperti dilansir NME, Jumat (8/4), Ryan Reynolds dipastikan kembali membintangi Wade Wilson alias Deadpool di sekuel mendatang.

Pada September 2015 lalu, Simon Kinberg selaku produser sebenarnya sudah membocorkan adanya sekuel Deadpool. 

"Kami telah membicarakan sekuel saat membuat film ini, karena jika membuat film dari sumber serial komik yang sudah ada, anda berharap ini jadi film pertama dari seri film lainnya," kata Simon Kinberg.

Seperti diketahui, Deadpool yang dirilis 10 Februari lalu sukses secara komersial hingga memperoleh gelar sebagai film dengan label R, 17 tahun ke atas, terlaris. Raihan itu lantaran Ryan Reynolds kerap berkata kasar dan adegan kekerasan tersaji di sepanjang film.

Film garapan sutradara Tim Miller itu juga mendapat respons bagus penggemar film. Deadpool menawarkan kisah penuh humor. Sesuatu yang jarang ditampilkan dalam film superhero.

Deadpool mendapat keuntungan sebesar USD753 juta dari penayangan di seluruh dunia dengan biaya produksi hanya USD58 juta. (ded/jpg)