Term and Conditions

Pontianakpost.co.id adalah situs berita yang diterbitkan dan dikelola oleh PT Akcaya Utama Press dengan hak cipta yang melekat.
Terms and Conditions berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan, dan fitur yang ada di Pontianakpost.co.id. Term and Conditions ini juga berlaku sama untuk produk turunan dari situs ini.

Dengan mengakses dan menggunakan Pontianakpost.co.id, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini.

 

PERUBAHAN TERMS AND CONDITIONS
Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah, atau mengurangi Terms and Conditions ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms and Conditions yang berlaku dan mengikat Anda.

 

WEB CONTENT
Informasi pada situs ini hanya untuk tujuan pemberian informasi. Seluruh materi pada situs ini, termasuk syarat dan ketentuan, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Situs ini juga akan menampilkan pariwara dari pihak ketiga. Isi dan link website itu menjadi tanggung jawab pihak pemasang iklan. Pontianakpost.co.id dibebaskan dari segala tuntutan terhadap isi dan materi iklan yang termuat.

Link pada situs lain di luar situs Pontianakpost.co.id disediakan hanya sebagai referensi pada informasi maupun topik yang dianggap berguna bagi pengakses dan pengunjung situs ini. Pontianakpost.co.id tidak memiliki kontrol pada isi dan materi pada situs pihak ketiga. Bila Anda memilih untuk membuka link website lain di situs ini, Pontianakpost.co.id tidak memberikan jaminan secara langsung maupun tidak langsung mengenai isi situs tersebut. Pontianakpost.co.id tidak pula menjamin situs pihak ketiga itu bebas dari masalah pelanggaran copyright, trademark, pelanggaran hak pihak lain ataupun virus, serta kontaminasi lain.

Pemanfaatan content ini secara komersial dalam berbagai bentuk kepada pihak lain selain anggota tanpa seizin Pontianakpost.co.id sebagai pemegang hak cipta dapat dikategorikan pelanggaran dan dapat dikenai sanksi sesuai dengan UU Hak Cipta dan UU HaKI. Yaitu, pidana penjara maksimal tujuh tahun dan atau denda maksimal Rp 5 milyar.

 

EDITING DAN PUBLISH
Proses editing dan publish atas tulisan yang Anda kirimkan, menjadi hak dan tanggung jawab pengelola media.
Agar tulisan Anda bisa dimuat, pastikan tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan semua hal yang tak pantas atau bertentangan dengan hukum yang berlaku.
Tulisan yang dipublikasikan di media ini, menjadi tanggung jawab penulis secara pribadi. Pontianakpost.co.id tidak bertanggung jawab atas persoalan hukum yang muncul atas tulisan yang dipublikasikan.

 

KOMENTAR
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pontianakpost.co.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pontianakpost.co.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Pontianakpost.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

 

Security Disclaimer
Pontianakpost.co.id dapat tidak melanjutkan atau membuat beberapa perubahan layanan informasi, produk, atau jasa yang dijelaskan pada situs ini kapan saja tanpa perlu memberikan pemberitahuan lebih dulu. Setiap informasi yang disebarluaskan dan tercantum di website ini berlaku pada hari dan tanggal yang tercantum pada situs atau pada informasi yang dimaksud.