Terkejut Melihat Kucing, Dua Mobil Masuk Parit

Terkejut Melihat Kucing, Dua Mobil Masuk Parit

  Selasa, 17 April 2018 14:40

Berita Terkait

PONTIANAK- Diduga terlibat tabrakan, dua unit mobil masuk ke parit di Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (17/4) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kedua mobil tersebut adalah mobil Honda HRV warna merah KB 1790 WG dan Toyota Avanza warna Silver nopol KB 1645 GC. Beruntung kecelakaan hebat itu tidak memakan korban jiwa.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kecelakaan tragis itu berawal saat mobil HRV dengan nopol KB 1790 WG melaju dari arah simpang  Polda Kalbar menuju ke arah Sungai Raya Dalam, sesampainya di tempat kejadian perkara,  pengemudi mobil KB 1790 WG melihat kucing dan terkejut sehingga membanting setir ke arah kanan dan menabrak mobil KB 1645 GC yang sedang parkir. 

"Berdasarkan hasil keterangan saksi mata dan pengemudi mobil Nopol KB 1790 WG, mobil melaju dari arah Polda Kalbar menuju Sungai Raya Dalam. Sesampainya di TKP, pengemudi melihat kucing dan terkejut. Sehingga membanting stir ke kiri dan menabrak mobil yang sedang parkir," ujar Wakasat Lantas Polresta Pontianak AKP Slamet Januari kepada Pontianak Post, kemarin.

Akibatnya, dua unit mobil nahas tersebut masuk ke dalam parit. Untuk saat ini, lanjut Slamet, kerugian materiil tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.  "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan, terkait kerugian materiilnya," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Honda HRV dikemudikan seorang ibu muda bersama seorang anak kecil. Sedangkan mobil Avanza tak ada orangnya dan belum diketahui kenapa mobil itu parkir di tepi jalan. (arf)

Berita Terkait