Terjatuh dari Motor, Lalu Terlindas Dumptruk

Terjatuh dari Motor, Lalu Terlindas Dumptruk

  Selasa, 13 December 2016 10:56
Kecelakaan di jalan kembayan. Pengemudi sepmot meninggal dunia dilokasi kejadian. Satlantas for pontianak post

Berita Terkait

SANGGAU - Senin (12/12) pagi kemarin, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kembayan, Kabupaten Sanggau. Pengendara sepeda motor KB 3425 U meninggal dunia ditempat kejadian setelah terlindas dumptruk H 1479 PC dari arah berlawanan setelah sebelumnya terjatuh dibadan jalan.

Korban diketahui bernama Dayang Reny Fitriyani, kelahiran 13 Mei 1998. Perempuan yang diketahui sebagai mahasiswa ini dikabarkan menyalip mobil minibus yang ada didepannya. Diduga karena mengerem, sepeda motor yang dikendarai tidak terkendali yang mengakibatkan pengendara terjatuh di badan jalan. Korban kemudian langsung terlindas dumptruk.

Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Dwidyo membenarkan kejadian itu. Peristiwanya diperkirakan pukul 09.45 pagi. Korban diketahui berboncengan dengan rekannya yang bernama Sheila Nur Resky.

Saat ini, pengemudi dumptruk atas nama Gregorius Edi Candra bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Kembayan untuk penanganan kasusnya. Untuk para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis.

Dwidyo menyampaikan anggotanya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (sgg)

Berita Terkait