Terima Penghargaan Top 99

Terima Penghargaan Top 99

  Sabtu, 2 April 2016 09:19
PENGHARGAAN: dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, MPH mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN-RB. Masuk 99 besar pada kompetisi inovasi pelayanan publik. DOKUMEN/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS - Setelah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama RI. Bupati Sambas dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, MPH kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN-RB, karena masuk masuk 99 besar pada kompetisi inovasi pelayanan publik.

“Alhamdulillah, penghargaan kita terima kembali. Kali ini dari Menteri PAN-RB karena masuk 99 besar dalam pelayanan Publik, dan ini harus kita syukuri,” kata dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH, Jumat (1/4) setelah menerima penghargaan dalam Simposium dan Gelar Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2016 di JX Internasional Jatim Expo,

Surabaya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Kementrian PAN-RB. Diikuti 2.476 peserta dari seluruh kabupaten/kota, provinsi, kementrian dan BUMN kepada masyarakat, khususnya dibidang Pendidikan dan Kesehatan se Indonesia.

“Dari ribuan tersebut, Pemkab Sambas mendapatkan penghargaan dan masuk Top 99,” katanya.

Di kegiatan ini, Pemkab Sambas membawa program Pos Gizi Balita (Gita) oleh Puskesmas Sejangkung, Kabupaten Sambas. “Tentu tidak mudah bersaing dengan peserta lainnya, apalagi tahun ini diikuti 2.476 peserta,” katanya.(fah)

Berita Terkait