Tergila-gila Produk Make-up

Tergila-gila Produk Make-up

  Jumat, 18 December 2015 07:12
Astrid Satwika

Bagi model dan presenter cantik Astrid Satwika, ada satu tempat yang selalu menggodanya untuk masuk. Tempat itu adalah beauty store yang menjual make-up dan produk kecantikan lain. Sampai tiga jam pun, istri Adi Kusumo itu tak akan bosan dan selalu berdebar bahagia setiap ada produk baru yang dilihatnya. ”Heaven banget, tapi juga danger. Keluar dari situ, dompet terkuras,” kata Astrid, lantas tertawa.

Jika dibandingkan dengan berbelanja sepatu atau tas, perempuan kelahiran 9 Januari 1990 itu lebih doyan berbelanja make-up. ”Lebih gatal kalau lihat make-up, parah deh,” ucap perempuan yang sedang menyiapkan beauty & baby blog itu.

Make-up item favoritnya adalah lipstik dan highlighter. Jumlah lipstiknya 200-an. Di rumah, dia sampai membuat meja rias custom setinggi 3 meter untuk menampung koleksi make-up yang seabrek.

Sang suami, meski sempat heran dengan hobi Astrid, lama-lama terbiasa kalau Astrid masuk ke beauty store dan lagi-lagi memborong. Adik dan sahabat perempuan justru senang. ”Karena bisa pinjam atau minta koleksi make-up saya, ha ha ha,” lanjut ibunda Rania Aishalina Kusumo itu. (nor/c11/end)