Terbius Aksi Nyeleneh Super Hero

Terbius Aksi Nyeleneh Super Hero

  Kamis, 25 February 2016 09:16

Berita Terkait

TAHUN ini menjadi tahun yang cukup menarik bagi industri perfilman karena di bulan Februari ini ada satu film yang ditunggu-tunggu banget kehadirannya. Eits, bukan berarti berada di bulan penuh kasih sayang kalian jadi ngebayangin film dengan unsur drama romansa ya. Melainkan salah satu karakter superhero yang justru anti banget sama “Hero”. Karakter terbaru besutan Marvel ini emang diprediksi dapat menghentak layar lebar. Lantas benarkah Deadpool berhasil mencuri hati para penggemar superhero? By : Ghea Lidyaza Safitri

 

Berangkat dari rekomendasi orang-orang terdekat serta cover filmnya yang menggemaskan dan lucu, membuat rasa penasaran Ricky Antonius terhadap film Deadpool semakin membuncah. Hal inilah yang membuat ia pun langsung memutuskan untuk menyaksikan film yang disutradarai Tim Miller ini. Menceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds). Wade yang sekarat karena disebabkan mengidap penyakit kanker tiba-tiba mendapatkan sebuah tawaran untuk melakukan percobaan perubahan genetik. Dimana percobaan ini tak hanya bisa menyembuhkan dari sakit kankernya melainkan juga membuatnya menjadi seorang super hero. Disinilah intrik permasalahan dimulai dan membuat Wade yang seorang humoris menjadi super hero yang sadis dan tak kenal ampun.

 

Film berdurasi 110 menit ini memiliki perbedaan yang amat kental dibandingkan film super hero lainnya. Jika super hero lain identik dengan aksi pertarungan melawan musuh. Deadpool justru menyuguhkan sajian berbeda, yakni aksi pertarungan sadis tetapi dibalut aksi komedi. Apalagi kebiasaan Wade berkata vulgar dan kerap membandingkan ia dengan super hero lainnya. Psst.. soalnya doi sebel banget disamaain sama super hero kebanyakan. Nggak heran jika aksi Ryan Reynolds ini membuat mahasiswa semester akhir Untan jadi amat memfavoritkan karakternya. Bukan hanya gaya kocaknya yang pas, tetapi karena ia benar-benar menjiwai karakter super hero yang nyeleneh. apalagi Deadpool ini memiliki sesuatu yang istimewa, yakni dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Wuidih kece badai, Sob!

Menanggapi berbagai perbincangan hangat mengenai film Deadpool yang tak boleh ditonton anak-anak, Ricky pun memiliki pandangan yang berbeda. Baginya film adalah hasil imajinasi yang dituangkan dalam suatu karya. Sehingga tak ada salahnya jika dikonsumsi sebagai suatu hiburan. Sayangnya, hal seperti ini tabu dan pergaulan anak zaman sekarang membuat film ini bisa mengundang hal-hal yang tak diinginkan karena terlalu banyak yang menyimpang. Untuk itu ada baiknya memang tak ditonton oleh anak-anak yang masih di bawah umur.

Ada beberapa pesan moral yang bisa dipetik. “Jika kita benar-benar sayang sama kekasih, kita harus saling terbuka satu sama lain apapun yang sedang kita alami. Agar tak ada kesalahpahaman dan kebohongan,” tutur cowok 22 tahun ini. Karena sedikit banyaknya film ini mengajarkan kita untuk mencintai dan menerima apapun kondisi terburuk pasangan kita. Tak heran adanya film ini amat direkomendasikan bagi siapapun, termasuk buat yang sedang dimabuk cinta. Eits bukan karena adegannya ya, melainkan pesan moral yang tertuang di dalamnya. Lagian film ini juga nggak muluk-muluk ngebahas tentang cinta dan hal-hal vulgar, melainkan hiburan akan aksi sang super hero dengan gaya dan ciri khasnya yang super nyeleneh.**

Berita Terkait