Telkomsel Gelar Karnaval Hiburan , Hadirkan Andra and The Backbone

Telkomsel Gelar Karnaval Hiburan , Hadirkan Andra and The Backbone

  Jumat, 19 February 2016 07:34
Andra and the Backbone. Foto Istimewa

Berita Terkait

TELKOMSEL Branch Pontianak  kembali menggelar event menarik bagi pelanggannya melalui Karnaval Hiburan Telkomsel yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20/2)  bertempat di area parkir Rumah Radankng Pontianak .

Rangkaian acara seru dan menarik hadir dalam menyemarakkan event Karnaval Hiburan Telkomsel ini  yang mengedepankan  layanan digital, layanan value added service, penukaran Telkomsel Poin, penjualan smartphone, bazar, arena games, serta berbagai arena kuliner dan di malam penutupan para pelanggan dan masyarakat kota Pontinak akan dihibur penampilan artis ibu kota Group Band  Andra And The Backbone yang hits dengan salah  satu lagunya Sempurna dan Main hati.

Selain itu  dalam event tersebut akan banyak juga kegiatan  lainnya yang  digelar seperti Photography Competition, Festival Barongsai, Pesta Kembang Api, info lowongan kerja dan lomba K Pop dengan hadiah liburan ke Korea.Menurut Manager Branch Pontianak – Adhika W Pradhana, tujuan digelarnya carnaval hiburan oleh Telkomsel yakni sebagai ungkapan rasa terimakasih, kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia dan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pontianak  dan sekitarnya.

 Dalam kegiatan ini Telkomsel juga mengedukasi pelanggan terkait layanan *500#. Layanan tersebut merupakan program loyalty seru bagi para pelanggan yang telah setia menggunakan kartu Telkomsel. “Layanan *500# ini adalah layanan digital dan value added service berupa Kpop, SMS Translator, Hello Doctor, Tloker, NSP, SMS group, dan Pop Call, Melalui program ini, Telkomsel berharap bisa menumbuhkan loyalitas dan meningkatkan antusias pelanggan untuk menggunakan layanan *500#. Sementara itu hadiah menarik juga disiapkan dalam event ini yang bisa diraih oleh pelanggan seperti motor matic,TV  LCD, empat unit samsung V3 dan masih banyak lagi hadiah lainnya

Bazaar With Tcash
Di Area yang sama, mulai  hari Jumat hingga Minggu 19-21 Februari 2016, masyarakat dan para pelanggan Telkomsel di kota Pontianak dan sekitarnya juga dapat menikmati aneka Bazaar yang digelar Telkomsel  kerjasama Telkomsel dengan bersama komunitas Bazaar Attack.  Dalam event ini menghadirkan pameran berbagai tenant-tenant dari beberapa  brand-brand pelaku usaha kuliner, kecantikan,  fashion  dan  usaha kreatif lokal  yang merupakan hasil karya para pelaku usaha muda di kota Pontianak yang merupakan bagian dari para LOOPers (sebutan pelanggan LOOP). Untuk event kali ini yang bertema Bazaar With Tcash ada yang berbeda yaitu semua transaksi di tenant-tenant dlakukan melalui layanan TCash sebagai best experience transaction yang lagi kekinian di kalangan anak muda.

Manager Adhika mengatakan, kegiatan Bazaar ini adalah sebagai apresiasi pihaknya terhadap para pelaku udaha muda di Pontianak untuk bersama-sama maju melalui berbagai  kreativitas usaha yang mereka miliki.  Kami melihat banyak anak muda di Pontianak yang memiliki kreativitas usaha yang cukup tinggi. “Kegiatan ini juga sebagai   momentum  Telkomsel membangun Community and Digital  Engangement yang dinamis dengan komunitas youth dan digital Kota Pontianak,” pungkasnya. (*/biz) 

Berita Terkait