Target Emas Kejurnas

Target Emas Kejurnas

  Kamis, 7 December 2017 10:00
KEJURNAS: Pelepasan Atlet PASI Pontianak di Kejurnas Jakarta 6-9 Desember 2017

Berita Terkait

PONTIANAK -- 11 Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pontianak, mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik di Jakarta 6-9 Desember 2017. Ketuanya, Herman Hofi Munawar menargetkan, atletnya bisa meraih medali di sana. Ajang ini juga sebagai latih atlet menghadapi Porprov 2018 di Sintang mendatang.
"11 atlet, dua pelatih dan satu official diberangkatkan untuk ikut Kejurnas di Jakarta. Ajang ini bagi beberapa atlet andalan kita juga sebagai persiapan Sea Games," katanya kepada Pontianak Post, Selasa. 
Kejurnas kata dia dilaksanakan selama empat hari. Mulai 6-9 Desember 2017. Sebelum Kejurnas ini, atlet PASI Pontanak baru saja ikut Kejurda dan hasilnya membanggakan. "Atlet PASI Pontianak jadi juara umum," katanya.
Di sana (Jakarta) dirinya menargetkan atletnya bisa meraih medali sebanyak-banyaknya. Optimisnya dia bukan tak berdasar. Jam terbang atlet yang tinggi baik diajang tingkat provinsi nasional dan internasional yang diikuti merupakan modal dalam Kejurnas ini. 
Ditanya target PASI Pontianak di Kejurnas ini, Herman optimis atletnya bisa meraih emas.
Sekembalinya atlet ke Pontianak, persiapan akan dilakukan kembali untuk Porprov 2018 di Sintang. "Untuk Porprov Sintang kota targetkan juara umum," katanya.
Herman tak hanya fokus pada atletnya saja. Venue untuk tempat pelaksanaan nanti diharap juga harus standar. Pemda Sintang dan KONI Provinsi harus koordinasi soal venue ini. Jika belum maksimal harus dibenahi karena venue akan berpengaruh pada prestasi atlet nanti.(iza)

Berita Terkait