Target Bandara Tebelian Operasional 2017

Target Bandara Tebelian Operasional 2017

  Sabtu, 20 February 2016 11:59
LIHAT: Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama wakil Bupati Sintang, Askiman melihat maket proyek saat meninjau pembangunan dalam kota Sintang. SUTAMI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SINTANG-Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Askiman, wakil Bupati Sintang meninjau sejumlah proyek pembangunan yang tengah berjalan di Sintang. Pembangunan bandar udara Tebelian salah satu lokasi peninjauan, Jumat (19/2), kemarin. 

Jarot berharap pembangunan bandara Tebelian  dapat berjalan cepat. Penyelesaian tersebut mesti dipercepat agar bisa segera difungsikan. “Pada Maret 2017 bandara Tebelian harus bisa di fungsikan dan dioperasionalkan,” kata Jarot.Harapan ditujukan Jarot  kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Sintang, Hatta  dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sintang, Murjani, dapat mempercepat pembangunan bandara Tebelian. Karena teknis pengerjaan berkaitan langsung dengan kedua dinas tersebut.

Jarot bersama Askiman dengan didampingi SKPD terkait juga  meninjau  kondisi dermaga dan waterfront yang ada di pinggiran sungai Kapuas di kawasan Sungai Durian.  Kemudian melanjutkan perjalanan menuju  terminal Sungai Durian,  melihat perkembangan, pembangunan proses ke depannya untuk membuat terminal lebih baik.Pada hari sama, Jarot bersama Askiman  meresmikan masjid Ar-Rahman di Desa Merarai Satu, Kecamatan Sungai Tebelian.

“Kita sudah sampai dan telah selesai melaksanakan pilkada pada 9 Desember 2015 lalu, sehingga sampai hari ini masih banyak masyarakat yang berbeda persepsi, maka  mulai hari ini, tidak ada lagi perpecahan karena  perbedaan agama, suku, ras, dan budaya.  Marilah bersatu kembali demi membangun Sintang, dan daerah kita bersama-sama,” kata Jarot saat sambutan peresmian masjid.Menurut Jarot, pemerintah tidak akan bisa bekerja  sendiri. Maka sangat dibutuhkan bantuan  masyarakat untuk  bekerja sama dan  bersinergi dengan pemerintah. (stm)

Berita Terkait