Tanda-Tanda Doi Ngajak Balikan

Tanda-Tanda Doi Ngajak Balikan

  Sabtu, 28 November 2015 08:21

Berita Terkait

KALO bulan puasa datang biasanya ada tanda berupa terlihatnya hilal. Kalo cewek mau menstruasi biasanya diawali tanda emosinya lebih kejam dari Hulk yang lobang idungnya ditusuk garpu. Nah, kalo kamu peka, mantan yang pengin datang kembali di kehidupanmu pun begitu. Saat mau ngajak balikan ada tanda-tandanya juga loh. Baiknya kamu kenali tanda-tanda sang mantan ngajak balikan. Supaya niat move on kamu nggak sebatas wacana, atau hubunganmu bersama pacar baru (kalo punya) nggak berantakan. Nihcatet ya tanda-tandanya!
Nitip salam lewat teman
Indikasi mantan pengin ngajak balikan salah satunya bisa jadi dengan nitip salam lewat temen, apalagi kalo dia kenal atau deket sama temenmu. Dari titip salam itu bisa jadi kode dia pengin berkomunikasi lagi sama kamu, cuma masih malu-malu. Biasanya si mantan bakal nitip salam buat kamu lewat temen baik atau yang udah deket sama kamu. Nah, kamu pernah nggak dapet salam dari mantan lewat temen?
Nanya kabar
Jika mantan mulai nanyain kabarmu, itu juga bisa jadi pertanda kalo dia mau dan bakal ngajakin balikan. Dengan menanyakan kabar, berarti sang mantan masih peduli dan penasaran dengan kehidupan kamu, juga bisa jadi karena kangen. Apalagi kalo putusnya itu dalam keadaan masih sayang dan dia belum sepenuhya bisa move on dari kamu, atau ternyata pacar barunya yang sekarang nggak lebih baik dari kamu.
Mulai sering nge-chat, curhat, dan ngasih perhatian
Berawal dari nanya kabar, mulai deh tuh membangun komunikasi lagi. Intensitas komunikasi yang sering bisa memicu indikasi kalo si mantan pengin ngajak kamu balikan, apalagi mulai ngasih perhatian kayak dulu pas pedekate. Ngapain coba dia nge-chat pake curhat tentang hidupnya sekaligus ngasih perhatian segala? Nggak mungkin kan itu nggak ada udang di balik bakwannya. Jangan meleng! Kalo kamu mikirnya, “Ah, perhatian itu udah biasa. Dulu juga pas pedekate dia kayak gitu.” Ya memang, perhatian itu biasa-biasa aja, tapi kamu kan nggak tahu tujuan akhirnya kemana. Justru karena dia kembali seperti saat pedekate itu yang harus kamu waspadai.
Update yang ngebahas tentang masa lalunya
Di era media sosial sekarang yang sangat mudah mengekspresikan perasaan, bukan hal yang nggak mungkin si mantan update tentang masa lalunya di akun media sosial. Gimana dia ngerasa kangen, gimana dia ngerasa nyesel dulu udah ninggalin kamu, dan gimana dia berharap semoga bisa kembali ke kamu. Dari update-an tersebut bisa jadi kode dan singgungan bahwa dia pengin ngajakin kamu balikan lagi, cuma belum berani bilang langsung aja. Tunggu aja.
Ngajak ketemu
Ketika si mantan mulai ngajak ketemu itu bisa jadi tanda paling kuat dia pengin ngajakin kamu balikan, terlebih dia ngajaknya cukup maksa. Makanya, saat dia ngajak ketemu, kamu harus mencurigai kira-kira tujuannya untuk apa. Kalo untuk sekedar ngobrol kan bisa lewat chat atau telepon. Tapi kalo dia ngajak ketemu dan bilang pengin sekalian jalan, wah, wah, wah. Itu bisa jadi tanda setelah acara ketemuan itu dia ngajakin kamu balikan.
Ngomongin tentang hubungan
Wosaaaah! Kalo si mantan udah nge-chat dan ngajak ketemu lalu ngomongin tentang hubungan antara dia dan kamu –bukan gebetan atau pacarnya yang sekarang, itu bisa jadi tanda yang sangat kuat dia mau ngajakin kamu balikan. Pokoknya kalo udah ngebahas tentang hubungan yang nyerempet-nyerempet pada keinginannya untuk deket lagi sama kamu, dia mau ngajakin kamu balikan dalam waktu dekat deh.  Tinggal kamunya aja yang harus mempersiapkan diri untuk mempertimbangkan keputusanmu nantinya. Mau atau nggak. Yang penting adalah cek dan ricek kesiapan mental kamu untuk mengambil keputusan, jangan sampai salah langkah! (*/int)

 

 

Berita Terkait