Taman Mulia Tantang Smansa Abw SMK 1 Sera Bentrok Smansa Seba

Taman Mulia Tantang Smansa Abw SMK 1 Sera Bentrok Smansa Seba

  Senin, 3 Oktober 2016 10:58
LAWAN BERAT: Tim SMA Taman Mulia akan menghadapi ujian berat hari ini, Senin (3/10) di Liga Sepakbola Pelajar Seri V. Tim ini akan menghadapi kekuatan tim sedaerahnya SMA 1 Sungai Ambawang di Stadion SSA. Siapa yang terbaik di antara kedua tim?

PONTIANAK-Tim juara bertahan SMA Taman Mulia hari ini, Senin (3/10) akan mendapat ujian sesungguhnya di partai perempatfinal Liga Sepakbola Pelajar Seri V. Taman Mulia akan menghadapi tim tangguh SMA 1 Sungai Ambawang (Smansa Seba). Kedua tim asal Kabupaten Kubu Raya ini akan memperebutkan satu tiket ke babak semifinal. Laga kedua tim ini akan dimainkan pukul 16.00 WIB di Stadion SSA Pontianak. Tak kalah serunya, hari ini juga SMK 1 Rasau Jaya akan bentrok menghadapi tim SMA 1 Rasau Jaya. Duel derby memperebutkan satu tiket semifinal ini pun dipastikan menarik. Keduanya sama-sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

 
Pelatih tim SMA Taman Mulia, Andy tetap optimistis anak-anak asuhnya akan bisa menyudahi perlawanan SMA 1 Sungai Ambawang. Dalam beberapa rekor pertemuan, Taman Mulia punya catatan bagus saat kontra Smansa Seba. "Kami optimistis bisa meredam kekuatan Ambawang. Walaupun Ambawang tim yang kuat, tapi saya masih yakin anak-anak bisa menaklukkan mereka," katanya.
Bahkan Andy punya target di LSP seri V ini Taman Mulia kembali merebut singgasana juara. "Target kami adalah juara. Semoga saja bisa terwujud," tukasnya.
Di lain pihak, optimisme serupa juga diutarakan kapten Tim SMA 1 Ambawang, Munali. Ia bersama rekan-rekannya yakin mampu meredam kekuatan Tim Taman Mulia. Menurutnya peluang di pertandingan ini adalah fifty-fifty. "Siapa yang lengah itu yang kalah. Insya Allah kami bisa menang," kata Munali.
Selain SMA Taman Mulia versus SMA 1 Ambawang dan SMK 1 Rasau Jaya kontra SMA 1 Rasau Jaya, juga akan bertarung di babak perempatfinal antara SMA 7 Pontianak menghadapi tim asal Sanggau yakni SMK 1 Sengah Temila. Kemudian SMA 4 Pontianak akan bentrok dengan SMK 2 Pontianak. Laga keempat tim ini akan dimainkan Selasa, 4 Oktober 2016 di Stadion SSA Pontianak. (bdi)