Tak Lagi Diet Ketat

Tak Lagi Diet Ketat

  Jumat, 11 December 2015 07:56
Agustin Ramli

Presenter cantik Agustin Ramli dikaruniai tubuh tinggi semampai yang sangat menunjang profesinya. Untuk urusan menjaga pola makan, perempuan kelahiran 3 Agustus itu tidak lagi menjalani diet ketat seperti saat menjadi model catwalk. ”Dulu memang harus diet supaya baju yang diperagakan muat di badan,” kata Agustin, lantas tertawa.

Sekarang dia lebih menerapkan pola makan seimbang. Dia tidak ”memaksakan diri” hanya mengonsumsi makanan sehat. Sebab, terkadang saat ada syuting, cukup sulit mendapatkannya. Dia pun harus bisa menyesuaikan diri dengan menyantap makanan yang disediakan. ”Tapi, begitu sampai di rumah, banyakin makan sayuran,” ucap perempuan yang kini sibuk mengurus layanan apotek online Apotik Pintar serta Ant Charity tersebut.

Tubuh yang sehat, tutur Agustin, juga diperoleh dari pikiran yang bahagia. Salah satu sumber kebahagiaan itu dia dapatkan dari aktivitas sosial yang dilakoni. Yakni, bertemu anak-anak binaannya, mendengarkan curhat, serta memberikan program pendidikan. ”Dari mereka, saya mendapatkan energi positif,” tutur alumnus psikologi Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta, itu. (nor/c10/end)