Tak Boleh Asal Comot

Tak Boleh Asal Comot

  Rabu, 16 December 2015 07:40
Krisdayanti

Berita Terkait

Punya anak gadis yang beranjak dewasa membuat penyanyi Krisdayanti harus lebih bijak. Terutama saat si anak gadis mulai curhat soal kisah cinta. Sebagai orang tua, perempuan yang akrab disapa KD itu tentu harus bisa menjadi pendengar yang baik. Jika kebanyakan orang tua secara terang-terangan melarang anaknya berpacaran, dia justru tidak.

KD menuturkan, punya teman spesial untuk remaja seusia putrinya, Aurel, merupakan hal wajar. Namun, dia juga wajib memberikan pengertian dan pemahaman tentang teman spesial. KD juga menganggap wajar jika dalam berpacaran ala remaja terjadi ketidakcocokan yang menyebabkan perpisahan.
”Namanya juga perjalanan. Kan masih bisa pilih teman lainnya,” kata dia saat menanggapi kabar putusnya hubungan Aurel dengan pacar barunya.
KD juga selalu mengingatkan anak sulungnya itu untuk tidak asal comot orang sebagai teman spesial. Dia malah menyarankan Aurel untuk berteman dengan banyak orang. Dengan begitu, pergaulan pun akan lebih luas. ”Lagi pula, kalau masih remaja, kan perjalanannya masih panjang,” tutur dia. (and/c11/end)

 

Berita Terkait