zetizen

Selalu Ingat Cek ‘KLIK’

Minggu, 28 May 2017 08:00   8

Parsel menjadi bingkisan yang paling favorit di bulan puasa dan Idul Fitri. Namun, sebelum membeli parsel maupun hunting bahan-bahan pembuatnya, ada baiknya kalian mengetahui dulu apa aja yang perlu diperhatikan. Melalui slogan Badan Pengawas Obat dan Makanan yaitu cek ‘KLIK’, Dra. Corry Panjaitan, Apt., selaku Kepala Balai BPOM pun memberi penjelasan.

Selalu Perhatikan Detail

Kamis, 25 May 2017 11:08   29

Jika Linguistik Forensik lebih fokus ke bahasa atau omongan dari suatu kasus hukum, maka CSI (Crime Scene Investigati

Tuang Kreativitas dalam Film Pendek

Rabu, 24 May 2017 09:30   27

Lambatnya perkembangan sinematografis karya sineas lokal patut diberi perhatian lebih. Salah satu cara mengembangkannya yakni dengan mengadakan Festival Film, seperti yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Pontianak pada akhir 6-7 Mei 2017 di SMA Muhammadiyah 1 Pontianak. Festival Film yang berlangsung selama 2 hari ini memutarkan tujuh film pendek karya para siswa kelas XI. 

Gandeng Danny Diablo di Single Terbaru

Selasa, 23 May 2017 15:47   36

Aktif dalam musik hip hop Pontianak sejak tahun 2012 membuktikan kiprah MCF atau yang dulu dikenal Mr. Creez Familia nggak perlu diraguin lagi. Trio hip hop yang digawangi oleh Bayu, Creezbon dan Daenk Screamad ini baru aja merilis album baru berjudul “Whosthefux” pada Oktober 2016. Dalam rangka mempromosikan album barunya, MCF melakukan tur di sembilan kota di pulau Jawa.

Dari Penyanyi Jadi Pendidik

Selasa, 23 May 2017 09:30   28

Suara Saras Dewi begitu lembut saat menyanyikan Lembayung Bali yang rilis pada 2002. Lagu ini tergolong one-hit wonder karena setelah itu Saras lebih berfokus pada dunia akademis. Ia meraih gelar doktor filsafat pada usia 29 tahun. Istri musisi Coki Bollemeyer itu kini menikmati peran sebagai pengajar. Berikut obrolan dengan perempuan 33 tahun tersebut.

Aksi Pembangunan Kampung Wisata

Senin, 22 May 2017 09:49   54

ADA yang menarik saat berkunjung ke kawasan Imam Bonjol Pontianak. Tepatnya di Gang Kuantan. Gang yang berbatasan langsung dengan Sungai Kapuas ini diperindah sedemikian rupa oleh gabungan komunitas anak muda. Mereka menamakan proyek ini sebagai Pembangunan Kampung Wisata. Pengerjaannya dimulai sejak 19-21 Mei 2017.

Si Bossy Bikin Emosi

Kamis, 18 May 2017 09:30   35

TEMAN bossy atau sederhananya nih teman yang sok ngebos. Iya, yang suka ngatur sambil nyuruh temannya buat ngelakuin hal yang sesuai dengan keinginannya. Keki? Tentunya bikin kita emosi sendiri kalo punya temen bossy. Namun, di balik sifat bossy-nya pasti ada maksud baik yang tersembunyi. Mungkin kita aja yang terlalu fokus melihat betapa bossy-nya dia sampai nggak memperhatikan hal lain. Tapi kalo emang bawaan dia emang ngeselin berarti deritamu, gengs! Pantengin aja nih gimana cara sobat Z menghadapi si bossy.

Promosi Kalbar Lewat Travel Teaser

Rabu, 17 May 2017 10:08   56

Banyaknya tempat wisata di Kalbar yang belum terjamah, membuat Achmad Jedi tertarik untuk mengeksplorasinya. Sebagai penduduk asli Kalbar, ia tertantang untuk mampu menyuguhkan keindahan tempat wisata Kalbar. Apalagi hampir di setiap kota dan kabupaten memiliki spot wisata yang berpotensi untuk dikunjungi. Dengan bantuan media sosial dan internet, ia pun mencoba memberanikan diri meng-upload teaser dokumentasi kegiatan travelling-nya.

Tolak Aksi Corat Coret, Forketas Ajak Sumbang Seragam

Senin, 15 May 2017 09:30   43

Setelah melewati masa ujian akhir sekolah, bagi anak kelas tiga rasanya seperti sebagian beban hidup hilang. Terlebih jika mendapat kabar gembira lulus seratus persen dari sekolah. Rasanya udah pasti senang banget! Anak kelas tiga suka banget merayakan momen ini dengan berbagai cara. Paling mainstream mereka biasanya mengadakan konvoi menggunakan motor dengan jumlah yang banyak.

Pick The Right Sauce

Jumat, 12 May 2017 09:30   48

BAGI pencinta pedas, saus sudah seperti belahan jiwa yang harus ada setiap makan. Kalau makan nggak pakai saus bagaikan hidup tanpa cinta, sayur tanpa garam atau sendok tanpa garpu. Nggak lengkap! Sah aja sih kalau kita kecanduan dengan saus selagi saus yang kita konsumsi dalam batas wajar dan aman. Permasalahannya nggak semua saus yang kita temui aman untuk dikonsumsi, terutama saus yang sudah dipindahkan dari kemasannya. Hal ini dibenarkan oleh Dra. Corry Panjaitan selaku Kepala Balai Badan Pengawasan Obat dan Makanan Pontianak. Yuk, simak penjelasan dari Bu Corry.

Pages