Syifa Harus Dioperasi

Syifa Harus Dioperasi

  Senin, 27 June 2016 09:41
Arsyifa Ajwa Zahra ## SOSIAL

Berita Terkait

Dalam waktu dekat Arsyifa Ajwa Zahra (1,6 tahun), balita asal Pontianak pengidap Hidrosefalus akan dioperasi. Berdasarkan Computed Tomography Scanner (CT Scan) terbaru, buah hati pasangan Fajar Widyanto (31 tahun) dan Artiya Shiyami (23 tahun) ini, segera dioperasi. “Karena jika kondisi tulang kepala semakin membesar tingkat resiko kegagalannya pun semakin besar,” ungkap sang ayah Fajar saat ditemui di kediamannya Jalan Wonobaru, Gang Madyosari 3, Minggu (26/6) kemarin.

Untuk meringankan beban keluarga ini, masyarakat dari berbagai komunitas telah membantu melakukan penggalangan dana. Hingga Rabu (22/6), dana yang terkumpul telah mencapai Rp62 juta. 

Terkait pendanaan serta biaya pengobatan anaknya yang akrab disapa Syifa, Fajar ingin mengklarifikasi. Sebab sejauh ini untuk total biaya operasi, dirinya belum bisa memperkirakan. “Diberitakan sebelumnya tertera angka Rp80 juta untuk operasi, itu maksud saya untuk membangsi biaya keseluruhan, termasuk perawatan pasca operasi dan rawat jalan,” katanya.

Untuk menghindari kesalahpahaman dari informasi yang diberikan sebelumnya, dia pun meminta maaf kepada pihak Rumah Sakit dalam hal ini RS Kharitas Bhkati serta dokter yang menangani Syifa dari awal hingga sekarang. “Semoga Allah Subhanahu wata’ala membalas segala kebaikan dengan berkah, rahmat serta limpahan rezeki,” ucapnya.(bar)

Berita Terkait