Suryadi Belum Ditemukan, Kerabat Datangi Kuala Mempawah.

Suryadi Belum Ditemukan, Kerabat Datangi Kuala Mempawah.

  Senin, 3 Oktober 2016 21:33

Berita Terkait

MEMPAWAH-Kondisi pasca penangkapan motor Trawl di Kuala Mempawah semakin memanas. Pasalnya hingga berita ini diturunkan, salah satu awak kapal yang diamankan nelayan Kuala Mempawah masih belum ditemukan. Pihak keluarga dan kerabat korban berdatangan ke Kuala Mempawah. Mereka masih berharap mendapatkan kabar kondisi terakhir korban yang diketahui bernama Suryadi tersebut setelah melompat ke laut.

Diketahui dari informasi yang beredar, awak kapal yang berasal dari desa Bakau Besar Laut tersebut melompat dari kapal ketika ditemukan nelayan Kuala Mempawah. Namun demikian, masih belum diketahui secara pasti apakah korban sengaja dibuang ke laut atau menceburkan diri karena panik. Isu dan spekulasi pun beredar menggambarkan kondisi yang sebenarnya. Namun aparat kepolisian bertindak cepat dengan mengamankan saksi-saksi untuk diperiksa secara intensif di Mapolres. Salah satu saksi juga sempat dipintai keterangan oleh kerabat Suryadi, untuk menjelaskan secara singkat kronologis yang yang terjadi. Setelah itu kerabat Suryadi langsung membawa saksi tersebut ke Mapolres untuk memberikan keterangan.

Aparat kepolisian juga masih terlihat berjaga-jaga di lokasi Pelabuhan Kuala Mempawah, meminimalisir kondisi yang tidak diinginkan. 2 unit kapal trawl juga masih diamankan. Sementara saksi-saksi masih diperiksa secara intensif di Mapolres Mempawah, kondisi secara perlahan mulai kondusif, meskipun kerumunan massa masih terlihat di Pelabuhan Kuala Mempawah.(wah)

Berita Terkait