Supporter Award untuk Suporter Terbaik

Supporter Award untuk Suporter Terbaik

  Selasa, 19 September 2017 10:00
AYO DUKUNG: TM Suporter, Tim DBL Indonesia, Mikael Radhite Badra Kumala, sedang menjelaskan kepada koordinator suporter pesera Honda DBL West Kalimantan Series 2017

Berita Terkait

PONTIANAK-Honda DBL West Kalimantan Series yang digelar di GOR Pangsuma 23-30 September 2017 mendatang, tak hanya milik tim basket dan tim dance. Tim penyemangat yang berada di bangku penonton alias suporter juga ikut mengambil bagian. Kehadiran suporter ini turut memberikan warna di lapangan, terutama untuk kemenangan para tim yang mewakili sekolah mereka.

Suporter pendukung yang berasal dari sekolah yang sama dengan tim peserta yang bertanding, dan memenuhi kriteria penilaian suporter terbaik, akan mendapatkan Supporter Award. 

Mikael Radhite Badra Kumala dari DBL Indonesia mengatakan suporter yang dinilai paling kreatif, sportif, tertib, kompak, dan sangat ramai, akan mendapatkan Supporter Award dan membawa pulang hadiah.  “Ada juga hadiah untuk koordinator terbaik. Dipilih tiga orang,” jelas dia saat technical meeting (TM) koordinator suporter, di Graha Pena, Pontianak Post Senin (18/9).

Mikael juga mengingatkan para suporter untuk tidak membawa senjata tajam atau benda-benda yang dikhawatirkan berbahaya. Terpenting tidak menciptakan kerusuhan. Sebaliknya dia mengajak para suporter untuk lebih kreatif seperti membuat yel yel dan gerakan yang unik. (mrd)

Berita Terkait