Suka Klik E-Banking

Suka Klik E-Banking

  Kamis, 12 November 2015 10:56
Pevita Pearce

Kesibukan sebagai model dan pemain film tentu membuat Pevita Pearce tidak memiliki banyak waktu ke bank. ”Jangankan ke bank, ke ATM saja males. Traffic Jakarta macet banget. Jadi, aku lebih prefer via e-banking,” ujarnya di sela-sela acara pengundian Untung Ber-eBanking dengan BRI di Jakarta Selasa (10/11).

Perempuan kelahiran 6 Oktober 23 tahun lalu itu mengaku hampir setiap hari dirinya menggunakan layanan e-banking. Baik untuk sekadar transfer, beli pulsa, maupun bayar tagihan listrik.”Terlebih sejak ada smartphone. Itu beneran bisa mengubah semua aktivitasku jadi mudah. Termasuk aktivitas perbankan juga aku lakukan dengan smartphone aja. Tinggal klik-klik udah beres,” tutur pemain film Aach... Aku Jatuh Cinta tersebut.

Perempuan berdarah Inggris itu juga menyarankan generasi muda saat ini agar lebih melek layanan perbankan, terutama e-banking. ”Anak muda seperti kita jangan sampai nggak ngerti soal e-banking. Karena itu mempermudah aktivitas perbankan kita. Tinggal klik saja kok,” ujarnya. (dee/c10/end)