Sudah Tak Punya Lemak

Sudah Tak Punya Lemak

  Minggu, 24 April 2016 09:59
Syahrini

Berita Terkait

JAKARTA – Artis nyentrik tanah air, Syahrini, 36, menepis kabar bahwa dirinya melakukan sedot lemak untuk mempercantik bentuk tubuh sewaktu melancong ke Singapura beberapa waktu lalu. 

’’Nggak pernah ada sedot lemak. Aku nggak berani, takut,’’ kata Syahrini dengan nada manja khasnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (20/4). Meski begitu, dia mengaku memang pernah mendapat tawaran untuk menjalani praktik sedot lemak dari sejumlah klinik. 

Tapi, menurut dia, hal tersebut sama sekali tidak dia butuhkan, paling tidak untuk saat ini. ’’Pasti itu sering banget ditawarkan kepada saya untuk sedot lemak. Tapi, apanya yang mau disedot? Aku lemaknya sudah habis. Mungkin dia tuh yang mau disedot,’’ ucap Syahrini sambil menunjuk adiknya, Aisyahrani, yang memang tubuhnya tampak lebih berisi daripada dirinya.

Selain membantah soal sedot lemak, perempuan yang pernah berduet dengan Anang itu pamer penampilan baru. Tepatnya, gaya rambut baru. Syahrini menjelaskan, gaya rambutnya tersebut terinspirasi dari kunjungannya beberapa waktu lalu ke Eropa.

’’Akhir tahun lalu aku banyak pergi ke Eropa. Lalu, aku melihat tren di sana sangat beragam dan segar. Salah satunya tren semprot rambut yang di sini juga sedang hit. Aku sebut ini gaya rambut wanita manja masa kini,’’ ujar Syahrini genit. (dod/c23/any)

Berita Terkait