Sudah Nyusu Hari Ini?

Sudah Nyusu Hari Ini?

  Selasa, 13 September 2016 12:41
NYUSU YUK: Varian rasa Nyusdul, kini produk ini dapat dijumpai di Ayani Megamall. SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST.COM

Berita Terkait

PONTIANAK- Susu dalam kemasan mungkin sudah sering kita jumpai di warung atau minimarket. Namun siapa sangka, jika Kalbar juga memproduksi susu dalam kemasan unik dengan nama Nyusdul. Kependekan dari kata Nyusu Dulu.

Susu segar yang telah melewati proses pasturisasi ini, dikemas dalam botol 250 ml. Proses pasturisasi adalah proses masak dengan suhu hanya 60 derajat celcius. Tujuannya untuk membunuh mikroba dan menjaga kandungan susu tetap baik.

Susu yang diperoleh berasal dari sapi frisian holstain yang dipelihara di daerah Bakau Kabupaten Pontianak. Saat ini Nyusdul mulai dikenal disemua kalangan dengan jargon uniknya: "Sudah Nyusu Hari Ini?".

Rio, sang manajer optimis dapat mengenalkan Nyusdul hingga keluar Kalbar. "Nyusdul baru saja dipasarkan selama tiga bulan terakhir. Kami mencoba memasarkannya melalui jalur media sosial. Silahkan cek di akun instagram kami Nyusdul dan akun fanpage facebook kami: Nyusu Dulu Pontianak," kata Rio berpromosi.

Untuk memenuhi selera pasar, Nyusdul telah mengembangkan susu kemasannya dalam berbagai varian rasa. Tujuannya agar digemari para konsumen, terutama anak kecil yang senang dengan rasa buah-buahan. "Saat ini kami telah menyediakan dalam original, strawberry, mocca, melon dan vanilla. Biat yang penasaran, kami sudah membuka booth resmi di Ayani Megamall lantai dua," tutup Rio.

Gimana?, sudah nyusu hari ini?. (ndo)

 

Berita Terkait