Suami Istri Saling Puji

Suami Istri Saling Puji

  Rabu, 9 March 2016 10:51
HARMONIS: Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka bersama buah hati mereka, Ganesa Tashi. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

JAKARTA – Ramon Yusuf  Tungka, 31, dan Qory Sandioriva, 24, sedang menikmati peran sebagai orang tua. Buah hati mereka, Ganesa Tashi Tungka, yang kini berusia 2,5 tahun makin menggemaskan dan aktif.
Saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (7/3), Ramon mengungkapkan bahwa buah hatinya sekarang makin pandai. Pemain film Toba Dreams itu merasa kian sulit berjauhan dengan Ganesha. ’’Qory pintar ngajarin anak saya bicara papa pulang. Wah, langsung bikin saya pengin pulang,’’ kata Ramon.
Saat ini, selain syuting, Ramon menjalankan sejumlah bisnis miliknya. Bisnis tersebut berada di luar Jawa sehingga dia sering bepergian. ’’Istri selalu bilang, kalau mau pergi jauh, puas-puasin dulu main sama anak,’’ tuturnya. Baju Ganesha yang masih bau keringat lantas diberikan kepada Ramon untuk dibawa sebagai obat kangen ketika di luar kota.
Bagi Qory, Ramon adalah sosok suami yang bertanggung jawab. Puteri Indonesia 2009 itu menuturkan bahwa Ramon selalu perhatian kepada keluarga meski sibuk kerja. ’’Dia kooperatif dan selalu ngajarin anaknya salat jamaah. Meski akhirnya, anaknya gangguin papanya,’’ ungkap Qory memuji suaminya.
Pasangan yang menikah pada November 2012 tersebut juga pengin menambah anak lagi. ’’Program hamil mungkin tahun depan. Nunggu Ganesha empat tahun,’’ ucap dia. Qory dan Ramon tidak ingin jarak usia anak mereka terlalu berdekatan. ’’Kalau sudah empat tahun, sudah dapat mengerti kalau punya saudara,’’ terangnya. (dod/c14/jan)