Style Monokrom

Style Monokrom

  Selasa, 30 Agustus 2016 09:30
Radhini | Fedrik Tarigan/Jawa Pos

Berita Terkait

DALAM berbagai kesempatan, Radhini yang baru mengeluarkan single terbarunya, Sampai Nanti, kerap dijumpai mengenakan busana dalam putih atau hitam. Bila diperhatikan di posting-an akun media sosialnya, hampir 90 persen berbaju putih atau hitam.

Apakah Radhini ingin membentuk image lewat pilihan gaya busananya? ’’Awalnya nggak sengaja sih,’’ tutur perempuan yang lahir pada 19 April 1988 tersebut, lalu tertawa lepas. Tanpa sadar, setiap membeli baju, selalu dua warna itu yang dipilih.

Basicly, pemilik nama lengkap Radhini Aprilya itu penyuka monokrom style. ’’Rasanya lebih nyaman dan pede. Akhirnya terbentuk sendiri image monokrom,’’ katanya saat ditemui Kamis (25/8).

Tapi, dia cukup fleksibel. Ketika perform dan ada dresscode atau tema tertentu, Radhini menyesuaikan pilihan outfit-nya. ’’Misalnya, nyanyi di acara bertema karnaval. Saya pakai baju yang colorful,’’ ujar perempuan yang juga menjadi penyiar radio tersebut. Untung, Radhini punya banyak teman desainer yang membantu menyediakan busana-busana yang menggambarkan karakternya. (nor/c19/oki)

Berita Terkait