Studio Bangunan Lebih Baik

Studio Bangunan Lebih Baik

  Sabtu, 15 Oktober 2016 09:14

Berita Terkait

LANTAI sering dilirik konsumen sebagai salah satu kebutuhan utama di sektor bahan bangunan, seperti membangun rumah, renovasi, dan mengganti dengan baru setelah sekian lama digunakan. Perkembangan produk lantai kian pesat, dimulai sejak 1990-an. Pada era tahun 70-80an permintaan lantai kayu mulai meningkat dan mengakibatkan hutan sebagai sumber alam manusia menipis. Lantai kayu merupakan bahan lantai kelas atas yang seiring dengan kemajuan teknologi hingga kini dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Berdasarkan hal di atas, pada Benua Eropa ditemukan cara efektif mengelola limbah kayu, sehingga tercipta produk lantai laminate parket Aqualoc dan di Indonesia sudah lebih satu dasawarsa. Lantai memberikan sentuhan keindahan dan kebanggaan, di mana pemilik rumah dapat bersantai ria dan menikmati aktivitas setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Produk Aqualoc menciptakan suasana dan estetika, juga kehangatan yang membuat mereka betah di rumah.

Parket Aqualoc maupun Vinyl Kayu dapat dipasang di atas lantai keramik ataupun lantai acian halus, sehingga memudahkan mereka melakukan pemasangan secara cepat, seperti di hotel dan apartemen. Pemilik rumah di negara barat bahkan melakukan pemasangan sendiri atau do it yourself (DIY) untuk lantai laminate Aqualoc ini tanpa semen atau lem.

Lantai laminate parket merupakan lantai kayu berteknologi Jerman, keunggulannya: (1) Sistem Dual-Lock Gapless Technology. (2) Mudah dipasang, dibongkar, dan dipasang kembali pada tempat baru.  (3) Water-repellent high density wood dan Dual-Lock. (4) Sentuhan alam dan warna melebihi imajinasi pemilik rumah, sehingga dapat memadukan warna corak dengan interior maupun perabot rumah. (5) Perawatan menggunakan deterjen lembut dan pel mikrofiber yang lembab untuk membersihkan debu halus dan tidak boleh menggunakan pembersih lantai keramik.

Bahan material selektif dengan ketahanan baik terhadap gesek dan bersifat insulator suara, serta garansi noda, sehingga cocok untuk rumah tinggal, kantor, restoran, dan area umum (indoor). Kami juga memiliki bahan lantai untuk area outdoor, yaitu decking kayu, rumput sintetis, maupun Polymer Composite Decking – Papan.

Segera miliki Aqualoc, demi kenyaman rumah Anda. Langsung kunjungi Studio Bangunan Supermarket bahan bangunan di Jl Sungai Raya Dalam 1, depan RSUD Soedarso Pontianak atau hubungi 0561- 6710264 dan email: studiobangunan@yahoo.com. (e6/biz)

Berita Terkait