Sriwijaya Air dan Transnusa Layani Destinasi NTT

Sriwijaya Air dan Transnusa Layani Destinasi NTT

  Jumat, 20 May 2016 14:49

Berita Terkait

SRIWIJAYA Air Group dan Transnusa membuka rute penerbangan ke destinasi wisata Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk merespon permintaan pasar yang kian tinggi.
Agus Soedjono, senior corporate communication manager PT Sriwijaya Air, kerjasama dengan Transnusa adalah bagian komitmen perusahaan membangu pengembangan pariwisata Indonesia. "Konsep kerjasama kami tidak meninggalkan bentuk pelayanan selama ini," kata Soedjono.
Jalur penerbangan ke NTT kelak akan lebih terintegrasi dengan rute penerbangan di seluruh Indonesia, utamanya Sriwijaya Air Group. Pelanggan apat menikmati pelayanan terpadu dari mana aja di Indonesia untuk mencapai NTT. "Yang ingin berwisata ke Danau Kelimutu, Taman Renungan, dan Rumah Pengasingan Bung Karno, Larantuka, Alor, dan obyek wisata lainnya, bisa dengan mudah terbang ke NTT," demikian Soedjono.
Ada rute yang telah dimatangkan Sriwijaya Air dan Transnusa, yaitu Kupang-Ende, Kupang-Ruteng, dan Kupang-Alor. Keduanya akan mulai melayani rute ini 23 Mei 2016, dengan pesawat Fokker F50 berkapasitas 52 kursi.
Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengapresiasi kerjasama keduanya untuk meramaikan jalur udara destinasi wisata NTT. Dia yakin pariwisata akan berkembang pesat kelak.**

Berita Terkait