Srikandi dan Relawan #anaMIFTAH Terus Kokohkan Basis Massa

Srikandi dan Relawan #anaMIFTAH Terus Kokohkan Basis Massa

  Jumat, 20 Oktober 2017 10:00

Berita Terkait

PONTIANAK - Salah satu gerbong utama relawan pendukung Ust Miftah, Srikandi dan relawan #anaMIFTAH sudah mulai merumuskan segala hal terkait pematangan strategi dalam pergerakan sosial mendorong Ust Miftah untuk terus maju dalam bursa pencalonan Wali Kota Pontianak. Sejumlah pertemuan terus dilakukan. Ini terkait harapan para relawan dan simpatisan agar semakin mengenal dan dekat dengan sosok calon yang akan didukung.

Diskusi hangat dan cair mengalir dengan alami sejak dari awal pertemuan. Ust Miftah silih berganti merespon setiap pertanyaan maupun saran dan masukan terkait pribadi dan latar belakangnya. Juga berbagai perkembangan isu di masyarakat terkait munculnya nama Miftah dalam perhelatan Pilwako Pontianak nanti.

Srikandi dan Relawan #anaMIFTAH dengan latar belakang beragam, sebagian besarnya merupakan para aktivis ormas, penggiat majelis taklim dan juga para akademisi. 

Ust Miftah ketika diminta tanggapannya terhadap munculnya gerakan yang mendukung perjuangannya itu mengatakan, pergerakan Srikandi dan Relawan #anaMIFTAH diakuinya militansinya. Bahkan dikatakannya basis srikandi dan relawan ini sudah tersebar di 6 kecamatan dan terus bergerak mengokohkan pondasi-pondasi massa riilnya. (#anaMIFTAH)

Berita Terkait