Spot Favorit Ku

Spot Favorit Ku

  Senin, 7 December 2015 10:26

Bukan hal yang tabu lagi guys jikalau saat ini udah banyak banget spot-spot keren yang telah mendominasi hati dan perasaan kamu. Buat kamu berasa susah move on dan selalu kepingin balik kesana secara terus menerus.

Baik sekedar mantengin dekornya yang syahdu dan indah. Maupun mengabadikannya lewat kamera, hihihi.. Tapi ini gak akan sama rasanya jika kamu berada di sekolah maupun kampus? Padahal tanpa kamu sadari, kedua tempat ini sedikit banyaknya juga memiliki posisi spesial di hati kamu. Hayo diingat-ingat spot mana aja sih yang bisa buat kamu merasa nyaman dan tenang. Siapa tahu kamu jadi ngerasa nyaman menganggap spot itu sebagai spot favorit “me”, seperti halnya tiga sobat X dibawah ini.

Tangga sekolah pengusir kebosanan
Spot favorit emang menjadi dambaan siapa saja termasuk Yohana Mahani Dwi Putri. Terbilang masih duduk di bangku SMP, Yohana yang juga merupakan siswi SMPN 1 Pontianak ini menjadikan tangga di sekolahnya sebagai salah satu spot favoritnya. Baik untuk bercengkrama dengan sahabat-sahabat terdekat. Ataupun sekedar duduk santai.”Selain tempatnya lain daripada yang lain. Tangga sekolah secara gak langsung bisa menjadi spot mengusir kebosanan. Apalagi jika nongkrongnya bareng sahabat terdekat”,ujarnya. Meski banyak spot lain yang ada di sekolahnya, gak menyurutkan langkah cewek berusia 13 tahun ini untuk tetap teguh pada pendirian atas pemilihan spot favoritnya tersebut.

Spot pelepas lapar dan dahaga
Tanpa disadari salah satu sudut disekolahnya yang mungkin banyak dikunjungi hanya pada saat jam istirahat ternyata menjadi spot favorit buat Editha Yolanda Deviyanti A. Editha mengaku kantin menjadi salah satu spot favoritnya ketika berada di sekolah.”Bukan tanpa alasan sih sebenarnya. Selain asyik nongkrong bareng teman-teman. Kantin juga menjadi tempat untuk mengusir rasa lapar dan haus yang mendera”,tutur siswi SMA Santo Paulus Pontianak ini. Jika ada yang memilih spot sepi sebagai tempat untuk menenangkan fikiran setelah lelah menerima pelajaran selama 2,5 jam. Cewek berusia 16 tahun yang ngendon di Ampera ini justru merasa senang melepaskan penatnya dengan berada di kantin yang ramainya gak kebayang deh.

Suasana sunyi penyemangat belajar
Perpustakaan kerap menjadi pilihan bagi sebagian siswa yang gak kepingin berada di tengah kebisingan. Dan Fransiskus Yubilio Agung adalah salah seorang siswa yang lebih memilih perpustakaan sebagai salah satu spot favoritnya disekolah. Padahal terkenal banget yak guys tagline “harap tenang” dan “jangan ribut”.”Gak tahu kenapa soalnya suasana perpustakaan itu sunyi dan sejuk. Berasa aja tenangnya kalau berada disana”,cuap siswa SMA Santo Paulus Pontianak ini. Cowok yang ngendon di R.E Martadinata ini mengaku dengan berada di perpustakaan, dirinya juga jadi tambah semangat untuk belajar. So, enjoy your time with spot favorit guys!(ghe)

Jumlah responden :
Cewek    : 21    Cowok : 4
Pelajar    : 25    Mahasiswa : 0
13-16    : 24    17-20    : 1    21> : 0
1.A    : 19    B    : 6
2.A    : 5    B    : 1    C    : 3    D    : 0    E    : 3    F    : 7
3.A    : 15    B    : 1    C    : 0    D    : 3
4.A    : 5    B    : 4    C    : 8    D    : 2