Speak

Speak

  Jumat, 18 December 2015 07:29
SETIAWATI

Berita Terkait

“ Kalo udah ngomongin soal kosmetik telinga langsung berdiri nih, soalnya aku salah satu pencinta make up dan ngga bisa jauh dari kosmetik. Alhamdulilah sih aku ngga pernah jadi korban kosmetik palsu, buat diri sendiri masa sih rela pake yang murahan? Niatnya mau cantik dengan harga murah tapi malah meninggalkan efek yang tidak menyenangkan. Nah, kalau orang banyak bilang cantik bisa dengan harga murah kalau aku sih lebih kepada cantik itu mahal. Milih kosmetik ibarat milih pasangan hidup lho ladies, mesti pinter-pinter kalo salah pilih bisa iritasi. Pada dasarnya kita semua udah cantik kok, kosmetik cuma penambah kecantikan kita aja.”

Berita Terkait