Solusi Aman & Nyaman Wanita Berjilbab

Solusi Aman & Nyaman Wanita Berjilbab

  Rabu, 9 December 2015 08:24

Berita Terkait

AKTIFITAS yang padat, tuntutan pekerjaan yang tinggi sering kali membuat seseorang merasa lelah. Para wanita biasanya memanfaatkan waktu sejenak untuk memanjakan dirinya dengan perawatan kecantikan. Umumnya mereka akan merasa lebih percaya diri, segar dan tubuh pun menjadi lebih rileks.

Adanya salon khusus perempuan, menjadi solusi tersendiri bagi banyak muslimah untuk memanjakan dirinya. Hal ini pula yang dirasakan oleh Mutmainni (48 th). Sudah cukup lama dia berlangganan di salah satu salon khusus perempuan. Wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini juga merasa lebih nyaman dan aman. “Saya memilih salon khusus perempuan karena lebih aman dan nyaman. Tidak campur dengan lelaki. Jadi saya lebih bebas. Apalagi saya ini khan berkerudung, jadi lebih aman perawatan tanpa menampakkan aurat kepada lelaki yang bukan muhrim,” ucapnya.

Kecantikan memang sangat penting bagi wanita. Tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk suami. “Merawat kecantikan itu penting, sebab bukan cuma untuk kita saja, juga suami. Selain itu juga penting menambah stamina, untuk kesehatan juga,” jelas Syafiah Kartiningsih (45 th). Wanita yang bekerja sebagai guru di salah satu sekolah ini mengaku lebih percaya diri usai melakukan perawatan tubuh. “Saya ini bekerja, lebih percaya diri saja berkomunikasi dengan banyak orang. Penampilan kita khan memang harus mendukung,” ungkapnya yang mengaku lebih sering melakukan facial.

Pelayanan yang ramah, tempat yang bersih, serta tenaga yang profesional menjadi salah satu alasan Maimunah (50 th) memilih tempat untuk melakukan perawatan. “Saya lebih senang perawatan itu di tempat yang nyaman, bersih. Jadi lebih tenang perawatannya,” pungkas PNS ini. (mrd)  

Berita Terkait