Smunju dan Immanuel Ikuti Jejak Petrus

Smunju dan Immanuel Ikuti Jejak Petrus

  Kamis, 19 May 2016 09:30
RAMAI: suporter SMAN 7 siap menggemparkan GOR Pangsuma lagi. HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK - Setelah melihat kemenangan tim putra SMAN 7 Pontianak atas musuh bebuyutannya SMAN 4 di Honda West Kalimantan Series 2016 kemarin, para suporter SMUNJU julukan supporter dari SMAN 7 Pontianak siap meramaikan kembali GOR Pangsuma hari ini. Tim putri SMA Muhammadiyah 1 Pontianak memang bukan lawan yang mudah, namun smunju tetap yakin jika tim putrinya nanti bisa menang.

Meski sempat tertinggal 15-0 di kuarter pertama ,tim putra SMAN 7 Pontianak bisa bangkit kembali di kuarter kedua dan seterusnya berkat kerja sama apik dari pemainnya. Dan pastinya dukungan suporter akan terus diberikan untuk kejayaan smunju di Honda DBL 2016.

Dilain pihak, pertandingan penyisihan tim putra kemarin mempertemukan SMA Tunas Bangsa melawan jawara Honda DBL tahun lalu SMA Santu Petrus dan SMAN 2 Pontianak yang berhadapan dengan SMA Immanuel Pontianak. SMA Immanuel mengikuti jejak SMA Santu Petrus melaju ke babak berikutnya atas kemenangan yang mereka raih.

Pertandingan antara SMAN 2 Pontianak melawan SMA Immanuel berlangsung alot. Kedua tim saling jual beli serangan. SMAN 2 Pontianak memberikan perlawanan yang cukup membuat SMA Immanuel kewalahan mengalahkan mereka. Meski diakhir pertandingan SMAN 2 harus mengakui kekuatan SMA Immanuel. SMAN 2 Pontianak tunduk atas SMA Immanuel dengan skor akhir 11 - 47.

SMA Immanuel Pontianak telah mendapatkan satu tiket ke babak berikutnya dan yakin dapat mencapai target juara Honda DBL West Kalimantan Series 2016. "Kami yakin dapat lolos hingga babak final dan merebut titel juara dari SMA Santu Petrus," beber Vincen, kapten tim basket SMA Immanuel Pontianak.

Vincen mengatakan cukup puas dengan penampilan timnya tadi. Hanya saja ia menyayangkan timnya kurang fokus bertanding kemarin. "Kami awalnya kurang fokus, mungkin karena kami belum pernah bermain di GOR," jelasnya.

Dipertandingan sebelumnya, SMA Santu Petrus menyingkirkan SMA Tunas Bangsa yang merupakan debut pertamanya dalam turnamen Honda DBL. Kemenangan itu diraih SMA Santu Petrus dengan membekukan point 65 berbanding 15. Kemenangan ini memberikan kesempatan pada SMA Santu Petrus untuk mempertahankan gelar juara mereka. (pah)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait