SMP 14 dan Smansa Sera Jawara, AJS Knock Out Cup

SMP 14 dan Smansa Sera Jawara, AJS Knock Out Cup

  Selasa, 15 December 2015 07:01
FUTSAL: Suhaimi dari Badan Futsal Kota Pontianak memberikan piala kemenangan bagi sang jawara AJS Knock Out Cup, SMA 1 Sungai Raya.

Berita Terkait

PONTIANAK--SMP 14 Pontianak dan SMA 1 Sungai Raya berhasil mengangkat trophy kehormatan dengan tampil sebagai juara dalam kejuaraan futsal AJS Knock Out Cup yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak, Senin malam kemarin. Di babak final SMP 14 Pontianak berhasil menumbangkan perlawanan SMP 11 Pontianak dengan skor tipis 5-4. Dengan hasil tersebut SMP 14 berhak atas piala tetap dan uang pembinaan dari KONI Kalimantan Barat. Begitu juga dengan SMP 11 Pontianak yang meraih piala tetap dan uang pembinaan dari KONI Kalimantan Barat.

Juara ketiga diturnamen ini direbut SMP 15 Pontianak yang sukses menundukan perlawanan SMP 19 Pontianak dengan skor 8-5.  Di kategori SLTA, SMA 1 Sungai Raya diluar dugaan berhasil menumbangkan perlawanan SMA Bhayangkari sang jawara Lifumar XII dengan skor 4-3, melalui drama adu penalti yang menegangkan, setelah keduanya bermain imbang 2-2.

Dengan hasil tersebut SMA 1 Sungai Raya berhasil membalas kekalahannya, saat di final Lifumar XII, Agustus 2015 lalu, tim ini tumbang dari SMA Bhayangkari. Dengan hasil ini, SMA 1 Sungai Raya berhasil membawa pulang uang pembinaan dan piala tetap dari KONI Kalimantan Barat. SMA Bhayangkari yang meraih juara kedua diturnamen ini juga berhak atas piala tetap dan uang pembinaan dari KONI Kalimantan Barat.

Sementara itu juara ketiga diraih SMK 1 Sungai Raya yang berhasil melibas SMA Taman Mulia dengan skor telak 7-1.Ketua panitia pelaksana, Hakim, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Terutama kepada tim-tim yang ikut berpartisipasi dan kepada Ketua Umum KONI Kalimantan Barat Sy Machmud Alkadrie SH yang selalu mensupport kegiatan olahraga yang dilaksanakan di Kalimantan Barat.
Selanjutnya, ungkap Hakim, AJSportaiment akan mempersiapkan even futsal yang lebih bergengsi bertajuk Liga Futsal Umum Pelajar AJS-KONI Cup (Lifumar) Seri XIII di GOR Pangsuma Pontianak, 3 hingga 19 Januari mendatang. "Pendaftaran Lifumar telah kita buka mulai hari Selasa di Kafe Country. Bagi yang ingin mendaftarkan diri silahkan datang langsung ke Kafe Country, jalan Podomoro Pontianak," ungkap dia. (bdi)

 

Berita Terkait