SMKN 2 Singkawang Dukung Jalan Sehat

SMKN 2 Singkawang Dukung Jalan Sehat

  Selasa, 19 April 2016 11:15
DUKUNGAN: Kepala SMKN 2 Singkawang mendukung JSS dalam rangka hari Buruh Internasional, Hardiknas dan HUT Pontianak Post, 1 Mei mendatang.ISTIMEWA/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SINGKAWANG—SMKN 2 Singkawang mendukung jalan sehat dalam rangka angka hari buruh Internasional, Hari Pendidikan Nasional dan HUT Pontianak Post ke 43 pada 1 Mei mendatang.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 2 Singkawang, Mizan pihaknya mendukung jalan sehat dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, hari buruh internasional, dan Ultah Pontianak Post ke 43.
“Tentunya momen ini merupakan hal berarti bagi kami pihak sekolah terutama hari pendidikan nasional,” ungkapnya. Tentunya, kata dia, keterlibatan sekolah dalam meramaikan jalan sehat ini akan menambah semarak kegiatan yang telah dirancang. “Insya Allah kita mendukung,” katanya.
Kegiatan ini didukung penuh Dinas Pendidikan Kota Singkawang, Pontianak Post, PSB Nikeuba Kota Singkawang, PGRI, IKK SPP-SMA, ERCI, Dewan Pendidikan Kota Singkawang, Pramuka Kota Singkawang, Kantor Kementerian Agama RI dan sejumlah pihak lainya.Berbagi doorprize menarik akan didapat peserta jalan sehat.
Mulai dari sepeda motor sebagai Grand prize utama, juga sepeda, kulkas, kipas angin serta hadiah menarik lainnya. Selain jalan sehat, panitia juga mengadakan lomba menggambar, fashion show dan kegiatan lainya sepeti donor darah. Untuk pendaftaran silakan hubungi hari (081256098180).
Tiket Jalan Sehat bisa didapatkan di Toko Majalah Tip Top Jalan Setia Budi, Toko Buku Senayan Jalan Setia Budi, Toko Buku Mandiri Jaya Jalan Kepol Mahmud. (har)

Berita Terkait