SMANTA 49 Anniversary, Mesin Waktu Road To Golden Time

SMANTA 49 Anniversary, Mesin Waktu Road To Golden Time

  Selasa, 16 February 2016 12:33
LOMBA: Siswa kelas XI IPA 5 SMAN 3 Pontianak saat mengikuti perlombaan Champ Challenge dalam rangka SMANTA 49 Anniversary.

Berita Terkait

SMA Negeri 3 Pontianak mengadakan acara SMANTA 49 Anniversary dengan tema “Mesin Waktu” Road To Golden Time pada 19-20 Februari 2016.

Kegiatan ulang tahun ke-49 ini diadakan di SMA Negeri 3 Pontianak. Dalam rangkaian acaranya, SMANTA Pontianak akan menyajikan sebuah pentas seni dengan konten acara yang menarik dan diisi oleh local movement  seperti Coffternoon, LAS!, Klentanklentonk Percussion, Wai Rejected, Parkinson, she’s bro, WBB, MCF, V project. Serta guest star Budi Doremi & Rahmet Suci 5.

Dalam acara SMANTA 49 Anniversary juga menampilkan berbagai ajang kreativitas dari penampilan para siswa. Kegiatan ini sudah termasuk dalam program kerja tahunan OSIS SMA Negeri 3 karena menampung segala bentuk aktivitas dan kreativitas siswa mengingat sekolah ini termasuk sekolah unggulan dan favorit di Pontianak.

Acara SMANTA 49 Anniversary ini dipandang perlu, karena sebagai wadah siswa-siswi dalam menyalurkan dan menunjukkan bakat serta prestasi mereka. Untuk kegiatan ini lebih difokuskan mengenalkan SMA Negeri 3 Pontianak kepada  masyarakat luas. Sehingga tidak hanya siswa saja yang boleh menyaksikan acara tersebut, melainkan masyarakat umum juga.

Dalam menyukseskan SMANTA 49 Anniversary ini, pihak panitia telah menjalin kerja sama dengan beberapa media patner dan sponsor. Kerjasama ini terwujud mengingat besarnya animo siswa dan masyarakat untuk menyaksikan pentas seni yang akan ditampilkan. “Ini merupakan pentas seni terbesar di Pontianak yang diadakan oleh siswa SMA Negeri 3 Pontianak,” kata Nurul Dwi Fitria, ketua panitia pelaksana.(*/r)

Berita Terkait