SMA Santun Bungkam Tim Futsal SMA 7

SMA Santun Bungkam Tim Futsal SMA 7

  Kamis, 15 September 2016 05:57

Berita Terkait

PONTIANAK-Tim Futsal SMA Santun Pontianak secara mengejutkan menumbangkan Tim Futsal SMA 7 Pontianak pada gelaran final turnamen Gapikan Cup 2016, di GOR Pangsuma, Rabu malam. Dalam pertandingan itu gawang SMA 7 Pontianak kemasukan tiga gol.

Pantauan Pontianak Post, diawal babak pertama kekuatan tim sama kuat. Pengolahan kaki ke kaki yang tak sempurna oleh tim Futsal SMA Santun di menit awal justru dimanfaatkan striker SMA 7 menjadi sebuah gol cantik.

Usai satu gol yang disarangkan ke gawang SMA Santun, tensi pertandingan sedikit meninggi. Beberapa pelanggaran yang dibuat oleh kedua tim hingga berbuah kartu kuning pada beberapa pemain tak membuat kendor permainan kedua tim. Aliran bola ke jantung pertahanan terus digencarkan, hingga dipertengahan babak pertama striker SMA Santun dapat mengecoh kipar SMA 7, dan menyamakan kedudukan jadi 1-1. Hingga akhir babak pertama skor tak berubah 1-1.

Memasuki babak kedua, jalan pertandingan semakin menarik. SMA Santun yang menggunakan strategi passing pendek terbukti jitu. Al hasil dibabak ke dua mereka mampu membobol gawang SMA 7 sebanyak dua kali. Hingga wasit Nu meniup pluit babak ke dua berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan SMA Santun Untan Pontianak tak berubah.(iza)

 

Berita Terkait