SJSS Sabang Merah Sukses

SJSS Sabang Merah Sukses

  Senin, 21 March 2016 09:15
CENDERAMATA: Direktur Utama Pontianak Post, Untung Sukarti menyerahkan karikatur sebagai cenderamata kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi pada acara Senam dan Jalan Sehat Spektakuler (SJSS) SABANG MERAH, Minggu 20 Maret 2016 di Sanggau.

Berita Terkait

SENAM dan Jalan Sehat Spektakuler (SJSS) Sabang Merah yang digelar Harian Pontianak Post bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau pada 20 Maret 2016 berjalan sukses dan meriah. Ribuan masyarakat Sanggau turun ke jalan untuk meramaikan acara tersebut.

Acara senam dan jalan sehat ini turut dirangkai dengan penyuluhan antinarkoba dari BNNK Sanggau. Kemudian layanan pemeriksaan kesehatan dari RS Sentra Medika. Sebagai acara hiburan turut dimeriahkan oleh Dance Oppo Smartphone. Kegiatan ini turut didukung oleh sejumlah mitra diantaranya unsur pemerintahan, perusahaan, para pengusaha, maupun pihak perbankan.

Direktur Utama Pontianak Post, Untung Sukarti sangat puas dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat sukses. Apalagi kegiatan dirangkai dengan sejumlah kegiatan yang juga tidak kalah besar. Dia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang berperan serta dalam suksesnya acara tersebut.

Sebagai partner, Pontianak Post mengucapkan terima kasih atas semua  dukungan yang diberikan serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka semua yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah di Kabupaten Sanggau. 

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku puas dengan penyelenggaraan Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah tahun ini. Acara yang sekaligus memperingati hari jadi ke-43 Pontianak Post ini disebutnya sangat meriah dan spektakuler.

Dia berharap Pontianak Post dapat terus berkarya menjadi koran inspirasi bagi masyarakat Kalbar termasuk di Kabupaten Sanggau. Orang nomor satu di Sanggau ini sangat terkesan dengan lomba mewarnai anak-anak TK, karena ide mewarnai karikatur bupati masih sangat jarang dilakukan. 

Gagasan dan ide mewarnai ini, menurutnya sangat kreatif dan inovatif sehingga anak-anak bisa lebih dekat dengan pemimpinnya. (*)

PENGHARGAAN: Direktur Utama Pontianak Post, Untung Sukarti menerima penghargaan dari Ikatan Keluarga Alumni SPP-SPMA Kalbar yang diberikan saat acara SJSS SABANG MERAH, Minggu 20 Maret 2016.

SENAM: Bupati Sanggau, Paolus Hadi bersama Direktur Pontianak Post, Untung Sukarti dan masyarakat mengikuti senam Sabang Merah.

LEPAS PESERTA: Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Direktur Pontianak Post, Untung Sukarti melepas peserta Jalan Sehat Spektakuler Pontianak Post.

FASHION ROAD: Acara SJSS Sabang Merah Pontianak Post turut diramaikan peserta Fashion Road.

Berita Terkait