Sisterhood Never Ends!

Sisterhood Never Ends!

  Minggu, 31 July 2016 11:13

Berita Terkait

Perbedaan umur yang nggak begitu jauh membuat Riski Apriliani (Kiki) dan sang kakak, Nurul Afra Mauliani (Nia), bisa memiliki kesenangan, hobi bahkan pola pikir yang hampir sama. Adanya rasa saling percaya juga membuat keduanya saling terbuka. “She is my sister and my best friend, too,” ujar Kiki. Nggak heran jika banyak hal yang bisa dilakukan keduanya bersama, yang paling sering adalah pillowtalk. Jadi setiap harinya nih, Kiki dan Nia pasti bakalan bertukar cerita, sharing atau saling ledek . “Kami termasuk kakak adik yang doyan nongkrong berdua. Segalanya dilakukan berdua jadi bakalan sedih kalau salah satunya ada di tempat yang jauh,” cuap Nia.

Untuk urusan outfit pun keduanya terlihat kompak. Biasanya Kiki dan Nia sengaja membeli baju yang sama. Mereka juga bakalan pake warna baju yang membuat tampilan mereka matching. Sang mama juga ikut andil nih dalam penampilan keduanya. “Mama juga sering beliin baju yang samaan,” ungkap keduanya. Nggak hangout, keduanya juga terlihat kompak saat undangan dan hari raya. So sweet! Mereka juga suka menggunakan jeans slimsuit dan kemeja casual. Kalau lagi iseng mereka suka mix n’ match seperti memadukan baju kaos lengan panjang dengan rompi dan kerudung. Kreatif!

Terlihat akrab namun sesekali ada juga badai yang menerjang hubungan kakak-adik ini, yakni miss communication. Tapi, karena saling ketergantungan jadinya nggak bisa ngambek lama-lama, yah maksimal 3 hari. Lucunya, mereka suka nggak sadar kalau sedang marahan. Karena tiba-tiba bisa langsung negur. “Cara baikannya sih langsung ngajak ngomong atau jalan. Nah, kalau suasananya udah cair baru deh saling minta maaf dan nangis bareng,” cerita mereka.

Jika dalam menjalin hubungan ada yang namanya relationship goals, maka kedua mahasiswi asal Pontianak yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini juga memiliki sisterhood goals yang ingin dicapai, yakni sama-sama nabung buat naikkin haji atau umroh kedua ortu mereka. Amin. Buat yang kepingin hubungan kakak adiknya awet, kuncinya cuma satu, ‘SALING’. “Jadi harus saling terbuka, menjaga komunikasi, percaya dan menjaga kepercayaan serta memiliki quality time bersama. Karena hubungan kakak adik itu melebihi makna sahabat. Sebagaimanapun jahat atau jeleknya kita tetap aja saudara yang paling menerima,” tutup keduanya. (ghe)

Berita Terkait