Sinshe Lim Suriady Dilantik jadi Pengurus WFCMS di Shanghai

Sinshe Lim Suriady Dilantik jadi Pengurus WFCMS di Shanghai

  Selasa, 19 December 2017 17:20
Penyerahan Vandel kepada Ketua Umum WFCMS Prof Sung Cheng Zhe.

Berita Terkait

WORLD Federation of Chinese Medicine Societies (WFCMS)kongres diselenggarakan dari 8-12 Desember 2017 di Hotel Cing Zuang, Shanghai. Dalam kongres ini terpilih secara demokratis Prof Sung Zhen Zhe (China)sebagai Ketua Umum dan  Prof Qi Huang (Canada)sebagai Sekretaris Jendral.

Konferensi yang mengangkat tema “Manfaat TCM membahagiakan ummat manusia”  ini dihadiri dari pemerhati darimanca negara yang berasal dari 38 negara serta lebih dari  800 peserta undangan dari berbagai  bidang professi pengobatan TCM dalam dan luar negeri, yang mencakup perwakilan dari berbagai benua.

Sinshe Lim menyampaikan sambutan perkenalan sesama Sinshe.

Masters TCM kaliber nasional, profesor dan para ahli serta pemimpin pemerintahan, akademisi dan pengusaha dan produksen TCM, semua berkumpul di Shanghai, bergabung dalam perayaan WFCMS.

Terbentuknya majelis umum dengan lancar & sukses. Sehingga akan memberi manfaat bagi kejayaan TCM baik dalam negri China, maupun di seantero dunia, agar TCM  semakin jaya, meningkatkan kesehatan bagi kepentingan umat manusia di atas bumi.

Pada kesempatan yang begitu singkat waktunya, acara terdiri dari beberapa agenda, dan diundang 26 ahli setingkat professor dari dalam dan luar negri China, termasuk  para ahli dibidangnya seperti Tumor, Orthopedic, Zhi kung, Hypnotic, dll  dari berbagai disiplin ilmu dan ahli pengobatan TCM untuk berbagi pengelaman, pengetahuan tentang bermacam-macam penyakit dan penyembuhannya.

Sinshe Mongolia beli CiakPo ramuan Sinshe Lim

Suatu kehormatan bagi Sinshe Lim Suriady bisa dilibatkan dan menjadi bagian dari pertemuan TCM bersejarah yang memiliki tujuan untuk meningkatkan eksistensi pengobatan traditional.

Sebagai Sinshe yang memiliki Ramuan CiakPo yang telah berpenalaman menerapkan pengobatan traditional di Indonesia berharap dengan kehadiran dirinya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia bahwa pengobatan TCM dapat dijadikan pilihan untuk solusi kesehatan.

Selain itu, dengan pengalaman yang dimiliki Sinshe Lim Suriady sebagai tanda bahwa Sinshe Lim Suriady adalah sosok yang tepat dan memiliki Visi dan perjuangan yang sama dengan WFCMS yang baru terbentuk, guna meningkatkan kesadaran dan kepercayaan masyarakat nasional dan international terhadap penting nya penyeimbang dalam pengobatan, yakni dengan pengobatan TCM.

Selesai acara resmi kongres TCM di Shanghai, Sinshe Lim mendapat perhatian serius dari sesama Sinshe manca negara, produk CiakPo banyak diminati dan dibeli. Salah satu nya Sinshe Mongolia, setelah konsumsi beberapa hari, merasa sangat terbantu dan stamina meningkat, akhirnya tidak ragu lagi membeli jumlah banyak.**

Berita Terkait