Sinshe Lim Diundang Seminar Internasional di Kapal Pesiar

Sinshe Lim Diundang Seminar Internasional di Kapal Pesiar

  Kamis, 12 Oktober 2017 13:37
SEMINAR: Ketua Umum PKNI Sinshe Sujanto Marjuki dan Sinshe Lim Suriady.

Berita Terkait

SINSHE Lim Suriady (Pontianak) dan Ketua Umum Perkumpulan Naturopatis Indonesia (PKNI) Sinshe Sujanto Marjuki diundang mengikuti seminar di atas  kapal pesiar dari Shanghai menuju Jepang pada tanggal 23-27 Oktober 2017. Ada 100 sinshe dalam pertemuan ini. Hanya Sinshe Lim dan Sinshe Sujanto dari Indonesia. Mereka bergabung dengan ribuan peserta yang merupakan pakar dalam bidang pengobatan dan kesehatan dari seluruh dunia dengan berbagai disiplin ilmu.

“Saya terkejut menerima undangan mereka. Saya berdua dengan Sinshe Sujanto diminta ikut serta dalam seminar itu. Semua biaya ditanggung panita,” kata Sinshe Lim kepada Pontianak Post.

Kegiatan ini digelar Forum Pengembangan Usaha Farmasi China dan Konferensi Internasional Pengobatan China yang disponsori Asosiasi Medis dan Farmasi China. Acara ini terasa istimewa karena digelar di atas  kapal pesiar yang mewah, Royal Caribbean Quantum Cruise. Fokus pembicaraan adalah menerapkan strategi dan mengembangkan pengobatan tradisional Tiongkok kedalam industri farmasi China.

Suriady akan berangkat dari Indonesia pada Jumat (20/10) nanti. Sebelumnya dia mengikuti pertemuan sinshe se dunia di Bangkok, Thailand. Usai kegiatan ini pada Minggu(22/10) malam, langsung terbang menuju Shanghai, mengikuti seminar di atas Kapal Pesiar Royal Caribbean Ocean Quantum Sea Cruise Ship.

Forum ini diikuti pejabat pemerintahan bidang kesehatan, kepala daerah, akademisi, praktisi kesehatan, sinshe, ekonom, pemimpin asosiasi farmasi, pakar industri dan ilmuwan, ratusan perusahaan farmasi (industri, komersial , ritel) dan tamu lainnya. 

Peserta berasal dari 80 negara yang terlibat dalam produksi dan perdagangan perusahaan farmasi obat-obatan China, institusi medis, organisasi industri, hampir seribu perwakilan, serta lebih dari 2.000 perusahaan bisnis farmasi. 

Setelah berlayar selama tiga hari, saat tiba di Jepang pada tanggal 24 Oktober 2017 dilakukan konferensi promosi dan layanan internasionalisasi pengobatan China. Dilanjutkan pada sore hari pameran dagang.  Kemudian pada tanggal 25 Oktober 2017 mengunjungi kota terbesar kedua di Fukuoka, Jepang. Mengunjungi Taisho House, Waterfront Park, Japanese Food Culture Experience Square, dan Pameran Produk Kedokteran. Pada pagi hari tanggal 27 Oktober 2017, kembali ke Shanghai.**

Berita Terkait