SIMPLE FOR EID MUBARAK

SIMPLE FOR EID MUBARAK

  Rabu, 6 July 2016 11:43
FOTO SHANDO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Style untuk pengguna jilbab terus berinovasi. Dari model busana yang beragam, hingga tren jilbab yang bervariasi. Simple dan nyaman dikenakan masih menjadi pilihan model jilbab untuk lebaran kali ini. Selain pashimina, jilbab segi empat pun tetap digandrungi dengan beragam kreasi. Ingin lebih praktis tetapi tetap menawan? Kreasi jilbab dibawah ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan kamu di hari nan fitri.
1.    Back to Basic
Tentukan warna pashmina yang kamu inginkan. Kombinasikan dengan warna ciput yang sesuai. Kenakan pashmina dengan posisi sebelah kanan lebih panjang. Rapikan bagian sisi kiri dan kanan dengan memberikan pentul bagian bawah leher. Tarik sisi kanan pashmina ke arah kiri melewati kepala. Selanjutnya ambil sisi kiri tarik ke arah kanan. Rapikan dengan jarum pentul.

2.    Red Modesty
Segi empat tak kalah menarik kok untuk dikreasikan. Kamu bisa tampil lebih modis dan terkesan anggun. Ambil jilbab segi empat favorit kamu. Pilih jilbab dengan ukuran lebih lebar agar mudah mengkreasikannya. Lipat sedikit jilbab di bagian kepala. Atur bagian kiri lebih pendek dari bagian kanan. Ambil sisi bagian kanan ke arah kiri, lalu rapikan dengan jarum pentul. Mudah bukan?

3.    Pretty in Pink
Tak ingin repot mengkreasikan jilbab? Pilihan jilbab adeeva instant yang satu ini cocok untuk mempercantik tampilan kamu. Kenakan jilbab seperti jilbab instan pada umumnya. Silangkan bagian bawah lalu tarik ke atas melewati kepala dan rapikan.

4. Stylish & Chic
Ellenda instant mempunyai dua sisi untuk kepala. Model yang satu ini lebih praktis. Masukkan sisi pertama kemudian rapikan. Ambil sisi kedua, letakkan di kepala seperti sisi pertama. Rapikan jilbab, dan kamu siap menata hari.

MODEL : CITRA RESTY LINDIANIKA & RIANA WULANDARI / WARDROBE : ANILKA (@ANILKABYATIKA) / KOLEKSI JILBAB : EDMANDA (@EDMANDA_PROJECT) & LAIBA  (@LAIBA.ID) / FOTOGRAFER : SHANDO SAFELA / NARASI : MARSITA & GHEA / DESAIN : FIQRIE / LOKASI : TEKNIK PHOTO II GAJAHMADA.

 

Berita Terkait