Simpang Tiga Songsong Pilkades

Simpang Tiga Songsong Pilkades

  Sabtu, 30 January 2016 09:53
PEMBENTUKAN PANITIA: Rapat pemilihan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Simpang Tiga, Kecamatan Sukadana, yang berlangsung di Gedung PNPM. DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PANITIA Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di  Desa Simpang Tiga, Kecamatan Sukadana, telah resmi terbentuk. Pembentukan tersebut dilaksanakan dalam rapat yang diselenggarakan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Simpang Tiga di Gedung PNPM Desa Simpang Tiga, belum lama ini.

Ketua BPD Simpang Tiga, Tarmiji, ketika memimpin rapat pembentukan Panitia Pilkades, mengatakan jika pelaksanaan Pilkades akan dilakukan secara serentak, dengan sejumlah desa lainnya di Kecamatan Sukadana, Juni mendatang.Dia berharap, Panitia Pilkades yang telah terpilih dapat bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.“Kami sangat berharap, Panitia Pilkades dapat bekerja berdasarkan aturan dan selalu mengedepankan profesional dan netralitas,” pesan dia.

Sementara itu, hasil rapat pada hari itu menetapkan enam orang sebagai Panitia Pilkades Simpang Tiga. Terpilih sebagai Ketua Panitia, Hermanto. “Kita semua saling mendukung dalam mensukseskan Pilkades ini. Dan saya sebagai ketua juga tidak bisa berbuat apa-apa, bilamana tidak ada kerja sama. Untuk itu, mari kita sama-sama sukseskan pesta demokrasi di desa ini, agar apa yang telah kita harapkan dapat berjalan dengan baik,” pinta dia. (dan)

Berita Terkait