Silaturahim FOZ Kalbar dan Baznas

Silaturahim FOZ Kalbar dan Baznas

  Sabtu, 12 March 2016 09:15
DIABADIKAN: Forum Zakat Wilayah Kalimantan Barat foto bersama dengan pimpinan BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat. Istimewa

Berita Terkait

FORUM Zakat Wilayah Kalimantan Barat yang terdiri dari LAZ Dompet Ummat, LAZ Almumtaz, Labinas, RZ, LAZIS PLN Wilayah melakukan silaturahim dan bertemu langsung dengan pimpinan BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat. Dalam silaturahim ini disambut dengan hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan di gedung BAZNAS Provinsi Kal-Bar, Kamis 10 Maret 2016.

Salah satu tujuan dari pertemuan Forum Zakat dan BAZNAZ Provinsi ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama pengelola dan penggiat zakat, membangun sinergisitas dan melakukan koordinasi baik dalam penghimpunan dan pendistribusian dana zakat dan infak yang telah terhimpun.

Ustad Didik Imam Wahyudi Ketua Baznas Provinasi Kalbar menyampaikan “bahwa tugas menjadi amil zakat bukan hanya sekedar amanah dari donatur akan tetapi merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dipertanggungjawabkan. Kedepan dengan adanya koordinasi antara FOZ KalBar dan BAZNAS dapat terbangun sinergisitas baik dalam penghimpunan maupun penyaluran dana zakat”. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua FOZ Kalbar Eko Novianto, Dengan adanya koordinasi antara FOZ Kalbar dan Baznas diharapkan penghimpunan dana zakat dapat terhimpun secara maksimal dan proses pendistribusian juga tidak terjadi tumpang tindih. (**)
 

Berita Terkait