Sikat Mereka yang Main-Main

Sikat Mereka yang Main-Main

  Minggu, 3 April 2016 10:32

Berita Terkait

RIFF gitar dan dentum perkusi mengawal kemunculan perdana Wonder Woman dalam versi film. Sosok yang diperankan Gal Gadot tersebut hadir di bagian penting dalam Batman v Superman. Dia menampilkan aksi tarung dengan senjata dan kostum lengkap. Meski hanya sebentar, Wonder Woman tetap mencuri perhatian. Dia kerap disebut sebagai bagian terbaik film.

”Sangat banyak komentar, mustahil bisa memenuhi ekspektasi mereka. Saya sering berdiskusi dengan Zack (Snyder) soal peran ini,” papar Gadot. 

Secara pribadi, ibu satu anak tersebut adalah fans Wonder Woman. Menurut dia, tokoh kreasi William Moulton Marston itu adalah simbol perempuan berkarakter. Kala diwawancara dalam The Ellen DeGeneres Show, Gadot menyatakan sangat beruntung karena mendapat peran tersebut. ”Dalam versi saya, dia adalah superhero yang punya sisi terang dan gelap,” tegas eks anggota militer Israel itu sebagaimana dikutip LA Times. 

Gadot punya visi menampilkan Wonder Woman yang mencintai keadilan dan kedamaian, tapi tidak sungkan bertarung bila diperlukan. Untuk adegan perkelahian, dia mengungkapkan tidak tampil ngotot atau berlebihan. ”Di satu scene, saya menyelesaikan tarung dengan seringai. Saya ingin menegaskan, kalau mereka bikin gara-gara, saya tidak sungkan menyelesaikannya,” ucapnya.

Berbekal perkenalan yang manis di Batman v Superman, Wonder Woman bakal tampil di setidaknya tiga film. Yakni, secara solo di Wonder Woman yang rilis tahun depan dan dua seri Justice League. ”Ini merupakan kehormatan besar,” ucap perempuan kelahiran Israel, 30 April 1985, itu. (fam/c11/ayi)

Berita Terkait