Sihir Penonton dengan Dance Energik

Sihir Penonton dengan Dance Energik

  Selasa, 8 December 2015 08:06

Berita Terkait

Tanggal 6 Desember merupakan hari yang paling ditunggu para fans JKT48 atau yang akrab disebut wota, khususnya yang ada di Pontianak. Yup, JKT48 is coming to Pontianak guys. Walaupun saat konser dihiasi dengan rintik-rintik hujan, tapi nggak mengurangi antusiasme dari para wota. Konser perdana JKT48 ini disambut dengan sangat meriah. Pengen tau gimana konsernya? Kepoin terus ya!
By: Indry Agnesty

Setelah 4 tahun sejak kemunculannya, JKT48 akhirnya hadir menghibur penggemarnya di Pontianak. Kedatangan JKT48 kali ini sebagai brand ambassador Honda dalam event All New Beat Skoolfest yang bertempat di rumah Radankg. Sejak tiba di bandar udara Supadio, member-member JKT48 sudah mendapat sambutan yang meriah dari fans. Ada 15 member JKT48 nih yang datang ke Pontianak, mereka adalah Ve, Shania, Beby, Jeje, Gaby, Delima, Yansen, Sisca, Shani, Gracia, Manda, Desy, Okta, Nadse dan Stefi. Member-member ini merupakan gabungan dari beberapa team JKT48.
Acara bersama JKT48 dibuka dengan Meet and Greet bareng 200 teman-teman VIP yang berkesempatan buat high five sama 6 member JKT48. Para member JKT48 mengaku sangat senang dengan sambutan teman-teman wota Pontianak, meski baru perdana tampil di Pontianak, mereka juga takjub dengan dengan suasana kota Pontianak. Menurut mereka Pontianak merupakan kota yang hijau, suasananya adem dan makanannya enak-enak salah satunya seperti keripik talas. Mereka merasa kagum dengan bangunan-bangunan pemerintahan di Pontianak yang masih kental dengan budaya lokal.
Saat konser , JKT48 menyanyikan 7 lagu andalan mereka yaitu “River”, “Refrain Penuh Harapan”, “Fortune Cookies in Love”, “Halloween Night”, “Gingham Check”, “Ponytail to Chou-Chou (Ponytail dan Shu-Shu)” dan “Heavy Rotation”. “Halloween Night” merupakan single ke-11 yang baru keluar dan mereka juga menyanyikannya pada konser ini. Member-member JKT48 ini selalu memberikan performance yang spesial dan terbaik di setiap konsernya. Hal ini bisa dilihat saat mereka manggung, walaupun ketika konser diguyur hujan rintik-rintik tetapi para member tetap semangat dan terlihat enerjik menghibur penonton. Kekompakan mereka juga patut diacungi jempol. Mereka mengaku kekompakan antara member terjadi secara natural karena hampir tiap hari mereka bertemu. Jadi mereka tahu sifat masing-masing member sehingga mereka bisa menyatu.
Pada pertengahan konser tiap member memberikan hadiah kepada para penonton. Tentu aja penonton menjadi makin antusias. Akhir konser ditutup dengan  menyanyi bersama penonton dengan lagu “Heavy Rotation”. JKT48 berharap dengan kehadirannya di Pontianak dalam event ini bisa membawa suasana baru, kedepannya juga semoga mereka bisa diundang lagi. Tentunya kedatangan berikutnya bisa bersama member lain yang belum pernah ke kota khatulistiwa ini.**

 

Berita Terkait